Wednesday, August 27, 2014

Operator Kampret.


beberapa jam yang lalu di sekolah gue baru dapet sms. isinya nyakitin.
bukan sms dari mantan yang tak pernah kembali karena dia sudah bahagia bersama orang lain ataupun dari pacarnya sang mantan. melainkan sms dari operator gue , A*IS. 

bukan tentang pulsa habis atau tentang masa tenggang , atau juga pulsa yang sudah habis karena masa tenggang. tapi sms tentang cinta.

operator jaman sekarang hobi curhat , nggak ada beresnya. entah siapa orang dibalik operator yang suka sms-sms cinta gak jelas. apa itu mbak-mbak operator ataupun mas-mas operator. yang jelas itu orang minta di gugat ke MK.
 


karena kesel , akhirnya gue bales sms-nya
dan gue juga berusaha menganalisa masalah apa yang lagi dialami mbak-mbak operator..

  
dari curhat mbak-mbak operator diatas bisa diliat kalau mbak-mbak operator keliatan baru mutusin cowoknya karena abis disakitin.
mungkin embak-embak operator ini habis mutusin waktu lagi sayang-sayangnya sama cowoknya.karena pacarnya mbak-mbak operator ini ketangkep basah waktu lagi selingkuh. tapi jujur , gue bisa ngerasain apa yang dirasain pacarnya embak-embak operator. diputusin waktu lagi sayang-sayangnya itu emang nggak enak. orang masih sama-sama sayang , kenapa harus putus coba sih.
kalo masih bisa diomongin baik-baik ya mending diomongin aja mbak..



dari sms diatas , bisa diliat kalau embak-embak operator yang satu ini abis marahan sama pacarnya.
dia kode gitu minta diperhatiin. saran gue buat embak-embak yang satu ini : jangan kebanyakan kode deh mbak , nggak semua cowok suka dikodein. beberapa cowok malah jijik sama cewek yang suka caper sok2 manja gitu.


kalau diliat dari sms nya , embak-embak operator yang satu ini kebanyakan nonton ganteng-ganteng serigala. sigh...

diatas itu baru salah 3 dari sms manis embak-embak operator , masih ada beberapa lagi sms manis dari mbak-mbak operator yang nggak kalah kampret.







1 comment:

  1. Mbak-mbak operatornya abis di PHP-in kalo diliat-liat.

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>