Wednesday, September 3, 2014

Beberapa pemain sepak bola dunia yang ngefans sama JKT48.



selamat malam para sahabat wota.  hatsag.. oyoyoyoy , hastag lightstick.
kali ini gue mau bikin kalian terkejut. bukan tentang mantan pacar yg tak pernah kembali, tapi tentang JKT48.  bukan tentang kalah undian waktu mesen tiket teater jkt48 ataupun juga tentang dijudesin embak2 di loket penukaran tiket jkt48. tapi tentang.. Beberapa pemain sepak bola dunia yang ngefans sama JKT48.

pasti pada gak akan pernah nyangka kalau sebenernya ada beberapa pesepak bola top di eropa yang Wota.


1. Diego Wota (chelsea) 

ijeverson - jkt48 2
cuma di edit, jangan terlalu sirius..


oke , pemain bola dunia pertama yang ngefans sama JKT 48 adalah striker asal spanyol yang main di chelsea. diego.. WOTA! dari nama belakangnya aja uda ketauan kalo dia ngefans sama JKT48.  kalau dilihat-lihat dari foto diatas , dia ini oshi nya nabilah sama melody. soalnya light stick nya begitu..


2. NabiLahm (Bayern munchen)
 
ijeverson - jkt48 3

kali ini ada philip lahm, pemain jerman yang main di bayern munchen. baru merasakan euforia juara piala dunia beberapa waktu yang lalu. ternyata dia ngefans sama nabilah. bisa diliat dari light stick nya , uda ketahuan oshi nya siapa.

3. Sagna Junianatha (Arsenal)

ijeverson - jkt48 4

 kali ini ada pemain arsenal , sagna. kalau diliat dari gambar diatas , dia lagi ngechant oyoyoyoyoy sambil main lightstick. rasa-rasanya wota garis keras. kalau diliat dari fotonya , dia ini oshi nya shanju. shania junianatha.sadis..

4. Veranda Torres (chelsea) 

ijeverson - jkt48 5

 yang keempat ada veranda torres. hampir sama kayak diego wota , veranda torres ini striker chelsea asal spanyol. tapi beda oshi kayaknya ya. kalau dilihat dari gambar diatas ,  torres ini oshi nya jessica veranda alias ve. bisa diliat dari photopack sama lightstick ditangannya itu tuh..

5. Lallana shahab (Liverpool)

ijeverson - jkt48  6



dan pesepakbola kelima ini datang dari liverpool adam Lallna. kalau diliat dari foto , Lallana ini oshi nya ayana. bisa diliat di tempat sepatunya ada photopack ayana , dari light stick nya juga uda ketawan siapa oshinya dia ini.


Oke itu lah beberapa pemain bola dunia yan ngefans sama JKT48. kagetkan..
dengan light stick yang dimiliki para pemain. sebagai wota , gue merasa gagal. karena belum punya light stick. hastag galau , hastag oyoyoyoyoy.

jangan terlalu sirius nanggepinnya,  postingan ini cuma buat have fun aja bro/sis/sahabatwota.



 


4 comments:

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>