Friday, October 17, 2014

Cara Ngestalk Mantan Pacar Yang Baik Dan Benar.


Selamat malam kenangan. selamat malam para blogger yang mengharapkan CTRL+Z pada masa lalu. post ini adalah lanjutan dari post gue sebelumnya yang berjudul "The Fault In Our Stalk" yan

"ngestalk" mantan sendiri adalah suatu tindakan dimana seseorang memata-matai mantannya baik secara langsung ataupun tidak langsung. dan ketika kita gagal melakukan stalking pada mantan kita maka akan terjadilah fase yang dinamakan "The Fault In Our Stalk". seperti di post yang pernah gue tulis beberapa saat lalu..

Untuk menghindari kasus the fault in our stalk ini, kita harus sigap dalam bertindak pada masa globalisasi ini.
ini adalah beberapa Cara ngestalk mantan yang baik dan benar:  

1. Persiapkan Mental 

Jangan gugup , jangan gemeteran , mental harus kuat. itu adalah tips pertama yang harus dilakukan untuk ngestalk mantan. coba bayangin kalau kita lagi ngestalk instagram mantan dan tiba-tiba kita gugup dan gemeteran , eh.. kepencet tap 2 kali. dan akhirnya ke like foto mantan dan akhirnya muncul di notificationnya mantan. dan masuklah hal itu ke dalam kategori #TheFaultInOurStalk

2. Berdoalah Dahulu  Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebelum Ngestalk Mantan


oke. hal ini merupakan unsur yang sangat penting. karena kita sebagai manusia tidak boleh menjadi sebuah kacang yang lupa dengan kulitnya. kita tercipta dari debu dan akan kembali lagi menjadi debu. maka jangan pernah lupakan Tuhan mu dalam segala hal yang engkau lakukan. apapun itu. termasuk ngestalk mantan. so, sebelum ngestalk mantan... berdoalah menurut agama masing-masing.

3. BERHATI-HATILAH

kalau uda siap mental, uda berdoa menurut agama masing-masing. sekaranglah saat yang ditunggu-tunggu.  yaitu ngestalk timeline mantan. eits, tapi berhati-hatilah saudaraku. karena kalau tidak berhati-hati kita bisa terkena fenomena: The Fault In Our Stalk.
kalau di instagram gue sering kepencet tap 2 kali kalau lagi ngescroll kebawah. apalagi kalau lagi mau nonton video di instagram dikala signal nya lagi lemot banget. tapi untungnya nggak pernah ke tap 2 kali kalau lagi ngestalk instagram mantan. cuma pernah kepencet tombol follow.

4. Usahakan Buka SocMed Mantan Di Pc

setelah diperhatikan ,  resiko ngestalk mantan di smartphone lebih tinggi dibandingkan ngestalk mantan di pc alias komputer/laptop. karena kalau buka di pc itu otomatis mayoritas para pengguna socmed itu kan ngebuka socmed masing2 via web.dan kalau ngebuka via web , maka kerentanan dalam kepencet tombol follow , ataupun tap 2 kali itu lebih rendah. karena kita bisa lebih leluasa kalau di pc.

5. Buat Akun Kloningan Buat Ngestalk Mantan
 
ngebuat akun kloningan buat ngestalk mantan itu salah satu cara terbaik. akun kloningan itu adalah akun yang dimiliki satu orang , tapi jumlah akun nya lebih dari satu. jadi misalnya gue punya twitter , gue buat twitter lebih dari 1. mungkin 3 atau 4 akun atau 52 akun twitter yang bergambar telur. itulah yang disebut sebagai akun kloningan. prinsip kerjanya itu menurut gue sih efektif. jadi caranya kita buat akun dengan username yang sulit dikenali. misalnya HendraCyankkkHendro. ketauan homo kan.
tapi santai , itu aman. jadi misalnya kalau nggak sengaja kita kepencet tap 2 kali atau nggak sengaja kefollow akun socmed mantan... selaw. dia nggak akan tau kalau kita lagi ngestalk dia.
karena yang dia tahu, yang nggak sengaja ngelike foto nya dan ngepencet tombol follow adalah HendraCyankkkHendro. bukan kita..

itu adalah beberapa cara bisa gue berikan perihal ngestalk mantan. tapi belum sampe disitu aja , karena setelah kita ngestalk mantan pasti akan ada perasaan memanas dan perasaan yang memar alias membiru. dan cara terakhir untuk mengatasi itu adalah , gunakanlah cara klasik yang sempat booming di twitter. bershowerlah...









No comments:

Post a Comment

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>