Thursday, December 25, 2014

Daftar Film Romance Thailand TERBARU, Terlucu, Terbagus, Terbaik

Selamat natal semuanya! hohoho. 


Kamu lagi nyari film romance thailand yang lucu? terlucu? terbaru? terbagus? terbaik? selamat, kamu masuk ke tempat yang tepat!



Kalau ngomongin thailand, hal pertama yang gue inget adalah cewek-cewek cantik dengan muka mulus yang punya banyak followers di instagram. tanpa tau itu cewek asli atau bukan.dan selanjutnya hal yang gue inget adalah GTH Production: rumah produksi film terkenal di thailand. kalau ngomongin film thailand, uda lumayan banyak banget  film yang udah gue tonton. terutama yang bergenre horror dan comedy-romance. 



Nah! di postingan ini fokusnya ada di film bergenre comedy-romance. gue mau men-share daftar film komedi romansa thailand yang 4T: Terlucu, Terbagus, Terbaik, Tergokil. 



Seperti biasa, Synopsisnya gue copy dari mbah google. dan postingan ini akan terus di update dari waktu ke waktu. 


**** 

1. My Name Is Love (2012)


MY NAME IS MOVIE THAILAND MOVIE


Cast: Arak Amornsupasiri, Kom Chauncheun, Peerawat Herabat

Sinopsis:
Q bersama teman-temannya adalah siswa terpopular di sekolahnya. Berkat band yang mereka bentuk banyak penggemar ataupun yang ingin sekali bergabung ke band tersebut agar popular seperti mereka. Namun mereka tetap tidak menerima satupun anggota baru. Sampai suatu hari pun, Q bertemu dengan seorang perempuan gendut berkacamata dan jelek rupanya. Q menolak mentah perempuan itu. 


Perempuan tersebut yang bernama Kerr pun bersumpah tidak akan menerima cinta Q kelak jika dirinya bertumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik. Seiring berjalannya waktu, Kerr pun berubah menjadi wanita cantik dan sebaliknya Q kini menjadi pria lemah dan tidak sepopular dahulu. Q pun jatuh cinta kepada Kerr.

Review Dari Gue: Bukan, film ini bukan diadaptasi dari film india yang judulnya my name is khan. masih sama di daftar gue yang gue tulis di wordpress, film ini masih jadi nomor 1 karena emang lucu. 




2. Lulla Man (2010)
  
LULLA MAN THAILAND MOVIE

Cast : Jeab Chern-Yim, Kanokkorn Jaicheun, Shahkrit Yamnarm

Sinopsis:
Tan, Joon, dan Tu adalah tiga sahabat playboy kelas kakap dan tinggal 1 rumah dengan istri mereka masing-masing. Tan adalah seorang fotografer yang memiliki tugas untuk mencari pengganti model yang cantik. Joon adalah seorang penyanyi band di klub malam yang bernama Lulla. Tu adalah seorang pembuat film. Mereka masing-masing memiliki karakter yang berbeda-beda dalam mencari simpanan, walaupun pernah suatu hari mereka berhubungan dengan satu wanita yang sama. Kecurigaan demi kecurigaan pun dirasakan istri mereka masing-masing. 


Tapi berkat kecerdikan mereka, semua rahasia untuk sementara waktu bisa tersimpan dengan baik. Suatu hari Tan bertemu dengan criteria model yang dia inginkan. Dia bernama Suzie. Suzie adalah seorang pacar dari konglomerat tua ternama. Kepuasan harta duniawi bisa dibilang dia dapatkan tanpa cela, namun lain halnya dengan kepuasan batin seorang wanita normal yang tidak dia rasakan. Suzie pun ternyata jatuh cinta terhadap Tan. Akan tetapi, Tan dkk sudah berjanji tidak akan selingkuh lagi dari istri-istri mereka. Problematika dan dilematika percintaan mereka pun berlanjut hingga yang pada akhirnya harus ada yang dikorbankan.


Review Dari Gue: gue sempet heran kenapa film ini di beberapa website ber-rating rendah. tapi percayalah, film ini gokil :) 


3. ATM ER RAK ERROR. (2012) 


ATM ER RAK ERROR THAILAND MOVIE


Cast: Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun

Sinopsis:
Dimulai dari sebuah perusahaan yang melarang karyawannya untuk berpacaran dengan sesama karyawan di perusahaan tersebut. awal nya ada salah satu karyawan di perusahaan tersebut yang kepergok berpacaran oleh wakil direktur yang bernama jib (Preechaya Pongthananikorn) dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri. Tetapi dibalik semua peraturan yang ada di perusahaan itu rupanya jib (Preechaya Pongthananikorn) yang menjabat sebagai wakil direktur diperusahaan itu juga berpacaran dengan teman kantor nya sendiri yaitu si Suer (Chantavit Dhanasevi) secara diam – diam .


karena merasa frustasi si jib menyuruh agar menyudahi hubungan mereka, tetapi suer tidak setuju maka mereka memutuskan menikah setelah merancang pernikahan mereka besoknya mereka berdua bertemu di lift dan memutuskan agar salah satu dari mereka berhenti bekerja.karena saling keras kepala tidak ada yang ingin berhenti dari pekerjaan mereka.

Tidak lama setelah pembicaraan mereka rupanya telah terjadi sebuah masalah timbul dalam perusahaan mereka yaitu kesalahan tim IT dalam mengupdate software ATM tersebut yang membuat perusahaan tersebut mengalami kerugian, disini jib sebagai atasan di perusahaan itu harus bertanggung jawab dan disuruh untuk memecahkan masalah ini dalam waktu 1 minggu sebelum diadakannya rapat. 

Review Dari Gue: buat yang suka nonton film romance-comedy, kalian mesti nonton film ini. mesti..


4. Pee Mak (2013)


pee mak thailand movie

Cast: Mario Maurer, Davika Hoome, pongsatorn jongwilak, nattapong chartpong, kantapat permpoonpatcharasuk, wiwat kongrasri

Sinopsis:
Mak (Mario Maurer) bersama kuartet bodoh Aey, Ter, Shin dan Puak sedang berada di medan perang. Mak meninggalkan istrinya Nak (Davika Hoorne) yang tengah hamil tua. Setelah perang usai, Mak dan keempat temannya tersebut pulang untuk menemui Nak yang ternyata telah melahirkan. Namun setelah kepulangannya tersebut Mak justru mendapat kabar tidak enak dari seisi kampung yang mengatakan bahwa Nak sudah meninggal dan menjadi hantu. Mak tidak begitu saja percaya tapi satu per satu kejadian horor mulai menimpa Mak dan teman-temannya. 

Review Dari Gue: sebenernya film ini genrenya horror-comedy, diadaptasi dari horror thailand tahun 99: Nang nak. tapi entah kenapa, gue lebih menikmati unsur komedi nya daripada horror nya. 

5. Suckseed (2011)

Suckseed Thailand Movie



Cast : Pachara Chirathivat  , Jirayu La-ongmanee  , Nattasha Nauljam  ,Thawat Pornrattanaprasert 

Sinopsis:
ped dan koong adalah teman baik sejak kecil. mereka sama-sama suka sama seorang gadis yang bernama ern. koong punya kakak yang mukanya mirip sama dia, kay namanya. kay itu cowok yang sangat populer di sekolahnya karena dia itu salah satu gitaris band tereksis di sekolah nya, ‘the arena band’. enggak mau kalah sama kakaknya, koong juga mau membuat band yang bisa ngalahin kakaknya itu. dia ngajak ped , ex sama ern buat satu band sama dia. disitulah cerita bermulai..

Review Dari Gue: salah satu film remaja tergokil. ini juga kayaknya film yang mulai ngangkat nama peach sama jirayu :)

6. May Who (2015)








Pong adalah kutu buku di sekolah, yang suka menggambar ilustrasi dari gadis populer yang disukainya. Dia lalu bertemu May, yang juga siswi tidak bergaul, dan menyukai Fame, kakak kelasnya yang populer. Tapi, May tidak bisa mendekati Fame, karena ia punya rahasia. Kalau detak jantungnya melebihi 120 degup per menit, tubuhnya akan mengeluarkan aliran listrik, dan itu bisa menyetrum Fame. Pong berjanji untuk menjaga rahasia May, asal May mau membantunya mendekati gadis incarannya, dan sebaliknya. Tapi, mereka berdua malah saling suka



Review Dari Gue: Film ini adalah salah satu film romance-comedy thailand yang cukup unik. karena film romance thailand yang satu ini menawarkan sebuah cerita yang bisa dibilang.. agak sedikit scifi dengan adanya kekuatan listrik yang dimiliki oleh pemeran wanita. dalam kasus ini, pemeran wanitanya adalah punpun sutata. hahaha :) 

7. Best Of Times (2009)

BEST OF TIMES THAILAND MOVIE


Cast : Arak Amornsupasiri , Yarinda Bunnag 
Sinopsis:
seorang dokter hewan bernama keng, tidak pernah bisa melupakan cinta masa Sma nya yaitu si fei. suatu hari keng dan mantan suaminya fai mabuk dan mlanggar peraturan lalu lintas. oleh karenanya, keng yang merupakan seorang dokter hewan dihukum harus mengajarkan teknologi kepada lansia-lansia disana. di kelas ini, keng bertemu seorang kakek dan nenek yang berpacaran. dan berbagai kejadian pun terjadi.

Review Dari Gue: lagi-lagi alzhaimer, penyakit yang jadi problematika. kayak di the notebook & a moment to remember. ceritanya bagus, penuh intrik :) 

8. Hello Stranger (2010)

HELLO STRANGER THAILAND MOVIE


Cast : Chunthawit Thanasewi , Nuengthida Sopho

Sinopsis:
seorang pria asal thailand mengikuti tour ke korea selatan. tapi karena dikerjai temannya, dia cuma bawa baju sehari-hari dan enggak membawa perlengkapan apapun. sesampai disana, dia bertemu dengan seorang wanita yang berasal dari thailand juga. suatu hari , si pria thailand itu ketinggalan bis yang membawanya untuk tour. hal itu disebabkan karena dia salah masuk hotel. dan hal itu disebabkan oleh si wanita dari thailand itu.


Review Dari Gue: ceritanya unik, bisa membuat kita nggak tau siapa nama si pemain film ini. bener-bener stranger :)



9. I Fine.. Thank you.. Love You.. (2014)





Pleng adalah guru bahasa Inggris yang berkarisma dan cantik. Kehidupannya berubah ketika dia harus menolong seorang lelaki bernama Gym yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Sayangnya, Gym tidak bisa berbahasa Inggris dan kejadian kocak mengisi hidupnya. Pada saat bersamaan, Pleng justru jatuh cinta dengan Pruek, pria tampan dari keluarga baik-baik.

Review Dari gue: film ini cukup gokil. dan yang menjadi sutradara dari film ini sendiri adalah yang menyutradarii film atm :)


10. Love Julinsee / Love At 4 SIZE. (2011) 


LOVE AT 4 SIZE THAILAND MOVIE

Sinopsis:

adalah salah satu film omnibus. ciri khas film thai banget ni. di love junlinsee ini mempunyai 4 cerita yang berbeda. antara lain… Senior Crush , waiting , Love is not to be played with dan best friends.

senior crush : menceritkan tentang seorang boat, seorang pemuda yang naksir dengan seorang gadis seksi di sekolahnya yang bernama fon. setalah berhasil mendapatkan nomor ponsel fon, boat pun mengajak fon kencan. mereka kencan ke lampang. daerah yang bisa dikatakan dingin. tanpa disangka, ternyata fon sudah mempunyai jebakan yang akan dilakukan pada boat. ada beberapa adegan lucu di cerita ini :)

waiting: bright dan pla adalah sepasang kekasih yang menyukai musik. mereka berdua terlihat sangat mesra setiap harinya. pada suatu hari, bright harus pergi jauh untuk menuntut ilmu di negri orang. hubungan jarak jauh atau long distance relation ship diantara mereka pun dimulai. pla dengan setia menanti kehadiran bright , tapi bright…….

Love is not to be played with : ann dan yo adalah sepasang kekasi. cerita dimulai ketika ann menyimpan kecurigaan kepada yo tentang hubunganny dengan gadis lain. oleh karenanya, ann berusaha untuk membalas yo dengan cara membuatnya cemburu dengan cara bermesraan dengan laki-laki lain.

Best Friend : yok dan eua adalah sepasang sahabat baik yang menjalin hubungan cinta. yok yang sangat senang selalu memamerkan / mengekspresikan pacarnya kepada setiap orang yang didekanya. hal ini membuat eua risih. 

Review Dari Gue: I laff this movie.

11. Fabulous 30 (2011) 



Cast : patcharapa chaichue  , Patcharapa Chaichue  Sinopsis:
ja, seorang gadis cantik usia 31 tahun yang masih menjomblo.. masih belum mendapatkan jodoh sejatinya. terakhir dia berpacaran selama 7 tahun dan berakhir begitu saja. kekasihnya lebih memilih pekerjaan daripada dia. sampai pada akhirnya datanglah por, seorang pemuda usia 24 tahun yang tertarik padanya. ketertarikan por ini sebenarnya adalah inta pada pandangan pertama. dan por pun berusaha untuk memenangkan hatinya ja.

Review Dari Gue: oke, ini salah satu film yang bisa membuat tersenyum di beberapa sekmen. when it comes to love, age is not a problem :) 

12. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Crazy little thing called love thailand movie

Cast : Mario Maurer  , pimchanok luevisadpaibul Sinopsis:
Nam, seorang gadis yang  mempunyai wajah buruk rupa jatuh cinta kepada shone (mario maurer) yang menjadi pangeran disekolah. Nam bukan satu-satunya gadis yang jatuh hati pada shone. masih banyak gadis yang menaruh hati padanya. jadi, nam bersama 4 temannya itu memutuskan untuk mengikuti langkah-langkah di sebuah buku yang berisi cara bagaimana untuk dapat menaklukan hati pria. pada akhirnya, Nam yang awalnya mempunyai wajah  buruk rupa pun menjadi seorang cewek yang sangat cantik.

Review Dari Gue: ah, nggak usah di review.

13. Cat A.W.O.L (2015)


Kisahnya berawal ketika Mayo (Pimchanok Baifern Leuwisetpaiboon), yang merupakan seorang mahasiswi jurusan komunikasi, yang sedang magang disebuah agensi iklan. Dan disana ia ketemu dengan Mor (Arak “Pe” Amornsupasiri), yang seorang asisten sutradara agensi iklan yang telah memikat hatinya.


Review Dari Gue: Asik sih, yang main si Baifern sama Arak cuy, udah pasti keren lah ya..


14. Teacher's Diary (2014)


Teacher's Diary thailand movie


Cast: Sukrit Wisetkaew , Chermarn Boonyasak

Sinopsis:

Song (Sukrit Wisetkaew) seorang mantan atlet gulat yang beralif profesi menjadi guru di sekolah pedesaan. Sekolah ini hanya memiliki empat siswa dan satu guru. Diary of Ann (Chermarn Boonyasak)seorang mantan guru, itu satu-satunya hal yang membuat dia meringankan kesepian.

Banyak cerita dari Ann di sekolah ini ditulis dalam buku hariannya. Dia terkesan dan merasa seperti dengan Ann sampai menjadi jodoh melalui surat. Dia ingin bertemu Ann tapi dia tidak tahu bagaiamana harus memulai? 

Pada 2013 (satu tahun setelah mereka bertemu), Ann kembali sebagai guru di sekolah pedesaan ini. Dia menemukan buku hariannya dengan cerita yang ditulis terkuras keluar dalam buku ini. Dia tidak tahu mengapa dia meninggalkan sekolah ini dan di mana dia sekarang? Tapi itu masuk akal untuk kembali di sekolah tidak akan pernah sama. Akankah mereka bersatu kembali?


Review Dari Gue: ini adalah salah satu film yang gue tonton waktu liburan. i love this movie too.


15. Hormones (2008)


HORMONES THAILAND MOVIE


Review Dari gue: buset! susah nyari sinopsisnya. seperti dugaan gue, kalau nyari sinopsis dari film ini yang keluar di google pasti hormones the series. oke, ini film omnibus juga sama kayak love julinsee. dan surpries! di salah satu cerita ini ada sora aoi. 



oke, kalau kalian suka sama love julinsee, kemungkinan besar kalian bakal suka sama film ini. meskipun gue nggak tulis sinopsis nya, tapi ini film recomended. dan sorry, sinopsis film ini susah dicari -_- 


16. Seven Something (2012)


Seven something thailand movie
Sinopsis:

Seven Something menceritakan tentang tiga kisah cinta yang berkaitan dengan angka tujuh. Cerita pertama : kisah cinta yang berkaitan dengan angka 14. Dimana kisah cinta yang ditampilkan tentang dua orang remaja yang jatuh cinta yang berhubungan dengan media sosial. Cerita kedua : kisah cinta yang berkaitan dengan angka 21/28. . Dimana kisah cinta yang ditampilkan tentang dua orang aktor dan aktris yang kembali bekerja bersama setelah berpisah selama tujuh tahun lamanya. Cerita ketiga : kisah cinta yang berkaitan dengan angka '42.195'. Kisah cinta ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusia 40 – an yang menemukan sesuatu hal yang baru didalam hidupnya. Dia bertemu dengan seorang pemuda yang suka berlari marathon yang merubah hidupnya.


Review Dari Gue: oke, di film ini ada jirayu lagi. dan yang mungkin membuat film omnibus ini disukai sama anak2 pecinta musik korea adalah: karena ada nickhun.

17. Loser Lover (2010)

loser lover thailand movie

Cast: Amornsupasiri Arak , Ramita Mahapreukpong, Kohtee AramboySinopsis:
Sudketh bersama Under mau mengikuti kompetisi band di sebuah label rekaman COPY. Sebelum mengikuti audisi Sudketh dihadapi masalah ketika berhadapan dengan seorang satpam gedung tempat dia audisi. Untungnya persoalan tersebut bisa diatasi. Ketika mau menuju ruang audisi, dia bertemu dengan Mayom dkk yang disana juga sedang melakukan audisi model dan penari band Why Soul Wa. Dengan polos dan berani, Sudketh mendekati Mayom. Dia pun mengambil ponsel Mayom untuk menyimpan nomer teleponnya. Perpisahan mereka pun cukup sampai disana dahulu karena Sudketh sudah telat audisi. 

Audisi pun selesai, dan nasib keberuntungan sepertinya sedang tidak menghampiri dirinya. Namun, Sudketh tetap tersenyum walaupun dirinya ditolak oleh 2 juri tersebut. Dia teringat pesan ayahnya, walaupun kalah, kamu harus tetap tersenyum. Akan tetapi, Sudketh tidak menyerah begitu saja, karena dalam prinsip hidupnya sebelum usaha 3 kali dia tidak boleh menyerah begitu saja. Lalu bagaimanakah kisah kelanjutan hubungan Sudketh dengan Mayom yang dijumpainya sebelum audisi?


Review Dari Gue: pemeran wanitanya mengingatkan gue kepada seseorang. #curcol

18. Cool Gel Attack (2010) 


Cast: Jaturong Mokjok, Nattapong Chartpong, Jim Chauncheun, Pattarasaya Kreuasuwansri

Sinopsis:
Thailand mengguncang dunia dengan melaporkan sebuah benda asing jatuh dari langit. Penduduk yang menemukannya menyatakan bahwa benda tersebut adalah makhluk luar angkasa, namun kemudian pemerintah meluruskan bahwa benda tersebut tidak lain hanya sekedar gel dingin penurun panas.

Benda misterius ini pun jatuh di rumah Teerachai (Jaturong Phoboon), seorang tukang roti yang yang sedang bermusuhan dengan tetangganya, Maew (Jim Chuanchen), seorang pengusaha es batu.

Pertikaian semakin memburuk ketika keponakan Maew, Sommhai (Fred Nattaphong), jatuh cinta dengan putri semata wayang Teerachai, Moo-Dang (Peak Pattarasaya).
Ketika benda misterius tersebut menjelma menjadi mahluk mematikan, Teerachai dan Maew terpaksa harus bahu-membahu demi menyelamatkan dunia.


Review Dari Gue: oke, ini film yang unique. baru pertama kali ada alien kayak permen gitu. minta dimakan.. 

19. First Kiss (2012)


First Kiss Thailand Movie


Cast: Tin Chokamolkit, Takrit Hemannopjit, Kaneungnich Jaksamithanon


Sinopsis:
First Kiss mangisahkan tentang seorang gadis yang bernama Sa di perankan oleh (Kaneungnij Jaksamittanon) selama hidupnya dia tidak pernah di cium siapapun. Dan Bass yang di perankan (Pichasini Tanwiboon) adalah seorang siswa di salah satu SMA di Thailand. Saat naik bus Sa dan Bass tidak sengaja berciuman. Setelah kejadian itu Bass pun jatuh cinta oleh wanita yang hampir 10 tahun lebih tua dari dia yaitu Sa. Apakah Bass mampu mendapatkan cinta Sa?


Review Dari Gue: recomended aja deh..



20. Like Love (2012)


Cast: Patiparn Pataweekarn, Sushar Manaying, Angkun Thanasupjaroen 


Sinopsis:
Seorang remaja bernama Tong (Angkun Thanasupjaroen) membuat kelompok dokter cinta untuk membantu orang-orang mengungkapkan cinta kepada orang yang mereka kasihi. Dokter cinta berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan mencapai mimpi mereka yaitu : membuat film milik mereka sendiri.


Ketenaran kelompok ini sampailah ketelinga Tn. Lamphao (seorang pengusaha muda kaya raya) yang sedang jatuh cinta pada seorang pramugari cantik yang bernama Meen (Sucharat Manaying) yang tidak lain tidak bukan mantan kekasih dari Tong. Tn. Lamphao sanggup membayar mahal dan sanggup untuk membiaya film dokter cinta jika mereka berhasil menjodohkan dia dengan Meen.
disatu sisi Tong masih menaruh hati kepada meen. 

Review Dari Gue: pernah nonton film park shin hye yang judulnya cyrano agency? mungkin agak-agak mirip ya..


21. 30+ Single On Sale (2011) 




Cast: Laila Boonyasak, Arak Amornsupasiri, Pijittra Siriwetchapan

Sinopsis:

Setelah 7 tahun pacaran, hidup Ing sepertinya sudah tamat karena pacarnya memilih menikahi perempuan lain. Dua sahabatnya, Mint dan Yee berjanji untuk mencarikan Ing pacar baru. Ing lalu menemui Jeud, seorang peramal yang memberikan tips tentang bagaimana menemukan laki-laki yang tepat. Mengikuti saran sang peramal, Ing bertemu dengan banyak lelaki, termasuk Tan, seorang pria yang sempurna. Sayangnya, Ing telah lebih dulu membiarkan pria lain memasuki hatinya. 


Review Dari Gue: Bukan! buat yang ngira kalau 30+ single on sale ini mirip sama fabulous 30, kalian salah. beda film dan ceritanya juga berbeda. dan kali ini, si arak lagi yang main. 


****


ps: POSTINGAN INI AKAN SELALU DI UPDATE SETIAP KALI SETELAH GUE MENYAKSIKAN FILM ROMANCE THAILAND YANG GUE ANGGAP BAGUS. 
  

66 comments:

  1. Wah, makasih refrensinya.. gue kalo film thailand gak terlalu banyak tau sih, cuma abis liat ini pengen juga nonton satu. Kali aja asik kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu bro?
      gue saranin suckseed aja dulu kalau mau coba :)

      Delete
  2. Pee mak lucu tuh, apalagi pas mereka joget-joget, ngakak!

    Anyway, kasi gue sedikit recommend filmya Mario maurer dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mario maurer? hmmm.
      nggak terlalu tau banyak sih. selain film2 nya yang uda gue share diatas (peemak & crazy little thing),
      palingan: friendship, love on that day , 4 romance, love of siam, suddenly it's magic, friends never die. sisanya cari di google aja :)

      Delete
  3. Kalok aku baru nonton Peemak doank. Sumpah ngakak-ngakak. Ngefans banget sama Aey dkk. :D

    ReplyDelete
  4. Sebagian sudah gue tonton, sebagian lagi belom.
    But, totally i really love to watch thailand movies :)

    ReplyDelete
  5. Hampir dari semuanya, gue udah pernah nonton. Cuma, film yang di bawah 2010 gue gak terlalu tau. Mau download ah... :D

    Thank's referensinya broh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yok, sama-sama.
      coba aja nonton :)

      Delete
  6. Baru pernah nonton Suck Seed, dan itu dari ketawa ngakak sampe nangis-nangis. Keren!

    ReplyDelete
  7. hahaha kalo Miracle in Cell no 7 itu Thailand juga bukan sih? sama You're the Apples in my eyes? gue pernahnya nonton itu, dan itu keren, bikin ngakak, dan sedih juga..
    kalo dari yang lo sebutin, gue taunya Pee Mak. yang lain belom tau, boleh lah dicoba
    makasih referensinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. miracle in cell no 7 korea yog. sedih tu :")
      kalau you are the apple of my eyes mandarin. gokil tuh , gebetan nikah sama orang lain gara2 nggak berani nyatain cinta.
      yoi, sama-sama ~_~

      Delete
  8. saya suka film korea baru nonton satu, sucsed gan, ane cari yang lain nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue nggak pernah ngerti maksud lu -__-

      Delete
    2. eh maksudnya film tailand sob, jreng, yang baru saya tonton baru suckseed dan free kiss

      Delete
  9. ada yang kurang, Bangkok Traffic Love Story. sepertinya seru semuaaa. mau nonton semuaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu film menurut gue kurang "ngena"
      entah kenapa~

      Delete
  10. Kayaknya filmnya keren-keren nih gan :)
    Apalagi Suckseed .....

    ReplyDelete
  11. Kebanyakan udah nonton, Tapi yang juara ATM sama Little Thing Called Love :))

    Salam kenal dari http://udafanz.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang, ATM gokil abis.
      apalagi waktu adegan buaya di rumah sakit ~_~

      Delete
    2. Gw Juga Udah Nonton ATM, crazy Little Thing Called Love, Suck Seed, I Fine, Thank You.. Love You.. , May Who.. Bagus Semuaa

      Delete
  12. ini yang lagi gue cari cari, film film keren thailand
    nais inpoh gaan

    ReplyDelete
  13. Penggemar film Thailand yak. Kalo menurut gue yang nyeritain dokter hewan kayaknya bagus tuh. Soalnya jarang gitu film yang nyeritain dengan konflik yang (keliatannya) seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh itu, best of times.
      emang unique itu :)

      Delete
  14. haha Ternyata bukan gue doang yang demen sama film thailand, abis ceweknya itu loh mulus dan ademmm banget. diatas ada beberapa yang belom gue tonton, abis ini langsung cuss download ah =D

    ReplyDelete
  15. Wih keren, referensi lo ttg film Thailand cukup lengkap yah, gue baru nonton yang ATM Error sama Suck Seed doang nih, thanks nih postingannya bermanfaat, emang pas lagi nyari referensi film Thailand

    ReplyDelete
  16. Crazy Little Thing Called Love tetep yang terbaik deh! MAu nonton berapa kali pun pasti nangis juga haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cewek emang rata2 suka yang kayak begitu.
      kalau cowok biasa aja, lebih hobi lulla man~ #kode

      Delete
  17. Ga ngerti semua. Aku pikir film Thailand kayak film Korea, jadi males nonton. Haha, mindset yg aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taunya Kraitong doang. Film buaya2 gitu.

      Delete
    2. buset bro, itu jadul banget -__-

      Delete
  18. Wah banyak nih gan referensinya, kalau aku baru nonton cuma yang nomor 3, 4, 5, 7, sama 10. Dan kayaknya recomended banget, apalagi yang First Kiss :D hehe

    ReplyDelete
  19. Bro, udah pernah liat yg judulnya Superstar belum? Menurutku itu lucu juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. superstar? tau kok..
      tapi waktu itu nggak nonton karena ngeliat covernya..

      Delete
  20. Hi, kamu baru aja aku nominasiin di Liebster Award loh cek yuk http://dita-astiani.blogspot.com/2015/01/liebster-award-first-time-i-got-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks dita, segera meluncur untuk buat postingan :))

      Delete
  21. Aku bingung pernah nonton yg mana aja. Nggak hapal judulnya :-D

    ReplyDelete
  22. woahhh..
    thanks refrensinya loh :D
    aku sih kurang tau sama film thailand, taunya korea doang kalo drama yang bagus :D

    Tapi, pas sekali nonton Crazy little think called love itu keren banget anjir filmnya. Jadi pengen nonton yang lain juga.
    ^_^

    ReplyDelete
  23. Woah~ thank you referensi filmnya.
    Banyak film-film Thailand yang harus ditonton setelah ujian sekolah nih.
    Oh iya, Love of Siam ketinggalan, Kak. Yang main Witwisit Hiranyawongkul dan Mario Maurer, ceritanya .......... Nah, gitu deh ceritanya.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Wah, baru nonton no. 3, 7, 10. Penasaran banget sama My Name is Love. Jadi ingat lagu pop Indonesia yang hits beberapa tahun lalu :) Terima kasih rekomendasinya. Patut diburu! :)

    ReplyDelete
  26. Bangkok traffic love story, juga gak kalah kerennya :D

    ReplyDelete
  27. Love at the first blood bagus juga tuh bro :D

    ReplyDelete
  28. bang gak sekalian dikasih link downloadnya? penasaran bang

    ReplyDelete
  29. hahah Pee Mak paling keren tuh .. ngakak gilaaa

    ReplyDelete
  30. Peemak lucu bgt filmnya
    Suck seed jga lucu

    ReplyDelete
  31. gila ini daftarnya lengkap bener

    ReplyDelete
  32. Udah nonton hampir semua yg pemula gua saranin nonton suckseed ,atm er rak eror,sama hello stranger
    Recom dari gue

    ReplyDelete
  33. Wahh hebat ni film" thailand ....
    Gendre comedy-nya top abis ....

    Min tolong update lagi yaa film thailand comedy,romance yang baru

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. film "LOVE SUMMER" thn 2011 juga bagus
    kocak abis ...
    Pesan moral nya juga bagus

    Baut yang egois sama temennya harus nonton ni film

    ReplyDelete
  36. bisa nemui link film my girl (fan chan ) gag

    ReplyDelete
  37. film thailand emang keren keren si, iklannya aja banyak yg bagus

    ReplyDelete
  38. Recommend film Pae Arak Amornsupasiri dong

    ReplyDelete
  39. Blogwalking.

    Baru pernah nonton yang ATM.
    Salam kenal.

    https://goo.gl/JO5Hnu

    ReplyDelete
  40. Sesama penggemar film Thailand nih, hahaha. Semua judul di atas gua udah pernah nonton, tapi so far paling lucu tetep May Nai (May Who) hahaha. My Name is Love malah biasa aja kalo menurut gua, heheh, tapi ya selera orang beda2 sih ya...

    ReplyDelete
  41. Biasa lu nonton film Thailand gimana caranya? Download? Atau streaming dari website? Minta info donk, gua di China sih gampang tinggal nonton dari Youku, lah ini seudah pulang ke Indo malah bingung cari web tempat download/nonton film-film Thailand hehehe

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>