Tuesday, December 1, 2015

Terungkap! Ini Dia Hal Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Di Akhir Tahun


Desember. desahan mantan membuat baper.

Tak terasa desember sudah datang menyapa. rasanya baru kemarin tiup-tiupan terompet sembari membuat resolusi 2015, eh.. di depan sana resolusi 2016 sudah menanti untuk dibuat. 

Ada banyak hal yang "sayang" rasanya kalau dilewatkan begitu saja di penghujung tahun. mulai dari merayakan natal dan tahun baru bersama orang terkasih, membuat resolusi untuk tahun depan, membunyikan terompet tahun baru sambil membakar langit pergantian tahun dengan kembang api, hingga belanja online dengan potongan diskon akhir tahun yang gila-gilaan. serius, akhir tahun belum lengkap rasanya kalau belum merasakan indahnya cuci gudang. dan salah satu E-commerce yang menjadi refrensi terbaik untuk berburu diskon di akhir tahun adalah MatahariMall. 



Sebagai salah satu E-commerce terbesar di Indonesia, terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Mataharimall tentunya terus berlanjut. setelah berdiskon ria di Super September dan Super Sebelas, kali ini di penghujung tahun para pelanggan setia MatahariMall akan dimanjakan dengan hadirnya terobosan terbaru:  cuci gudang akhir tahun MatahariMall.


Mulai dari produk-produk yang berkategorikan fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, keperluan rumah tangga, sampai produk-produk elektronik mendapat imbas dari cuci gudang akhir tahun MatahariMall. tak tanggung-tanggung, diskon yang di tawarkan hingga up to 90%. IYA, 90 PERSEN. tak percaya dengan semua kebaikan yang diberikan MatahariMall ini? langsung cek ke: www.mataharimall.com











Banyak orang-orang yang ingin berburu barang ber-merk dengan harga yang nggak bikin mewek. banyak orang-orang yang ingin berburu barang-barang berkualitas mumpuni, dengan harga yang manusiawi. apakah kamu salah satu dari orang-orang tersebut? jika ya, maka silahkan masukan cuci gudang akhir tahun MatahariMall ke dalam agendamu.


Kenapa harus MatahariMall.com

Begini, ketika akhir tahun menjelang, diskon-diskon akhir tahun memang akan menjamur di tempat-tempat perbelanjaan. dengan label diskon akhir tahun, banyak tempat perbelanjaan yang menawarkan diskon-diskon yang aduhai untuk menarik pelanggan. mungkin kamu bisa mendapatkan barang ber-merk dengan diskon dan ukuruan yang pas, tapi apakah kamu yakin barang tersebut merupakan barang yang kamu inginkan? lalu, perlu diingat, akan ada ongkos atau minimal tenaga yang terbuang untuk biaya pergi ke pusat perbelanjaan tersebut. sementara MatahariMall menawarkan diskon yang aduhai, terpercaya, gratis ongkir, dan tentunya tidak memberi harapan palsu terhadap kesediaan stok. 

Diskon akhir tahun ini pastinya semakin diperkuat dengan hadirnya MatahariMall sebagai salah satu dari 140 E-commerce yang ikut ambil andil dalam hari belanja online nasional 2015 dengan agenda SuperBOL yang menawarkan diskon sampai dengan 99% dari tanggal 10-12 desember. 

Bukan, bukan hanya "murah", tetapi "mudah" juga ditawarkan oleh situs belanja online yang satu ini. MatahariMall menawarkan kemudahan transaksi pembelanjaan seperti:  bisa bayar di tempat dan  ratusan lokasi pengambilan. eits! bukan hanya kemudahan transaksi, tetapi kemudahan pembelian barang juga ditawarkan dengan adanya aplikasi MatahariMall di perangkat ios dan android. tinggal buka playstore, ketik "MatahariMall", search, download, lalu klik open. maka kamu hanya perlu santai main gadget memilih barang apa saja yang kamu inginkan sembari menikmati diskonnya.









Murah, Mudah, dan terpercaya. mungkin 3 kata itu adalah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan cuci gudang akhir tahun dari MatahariMall. Jadi.. dengan adanya cuci gudang akhir tahun MatahariMall, udah terungkap kan, hal apa yang tidak boleh kamu lewatkan di akhir tahun ini?



Words: 498

76 comments:

  1. happy shopping :D
    bener tuih mesti dicoba juga belanja di matahari udah murah ada aplikasinya juga di playstore pastinya lebih memudahkan juga untuk berbelanja.

    ReplyDelete
  2. Words: 498? Maksimal emang 500 kata, Jev?

    Hm, gue udah sering nih dapet voucher ginian. Tapi sayangnya ada pembelanjaan minimal. Ujung-ujungnya gak gue pake. Hehehe.

    Btw, semoga menang, Jev. Gudlak! Aamiin.

    ReplyDelete
  3. hmm ternyata... happy shoping lah.
    lagunya linkin park my december.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sayangnya gue lebih suka back to december.

      Delete
  4. Wah ikut lomba blog ya jef? setelah baca tulisan ini, gue jadi tertarik buat ikutan lomba bukan buat belanja di Matahari mall ahhak

    ReplyDelete
  5. Semoga menang jev.... Menang adain GA yee :p
    Gue pingin ikutan ini, tapi kayaknya cuma blog yang pake domain.. hehehe

    Matahari mall di jogja juga udah buka cabang.... hahaha
    Tinggal kapan ada waktunya aja :))

    ReplyDelete
  6. Wah.. Ikutan Lomba yah?
    Sukses yah.. semoga menang!

    ReplyDelete
  7. Jef, lo udah menipu gue dengan judulmu. Asli, kamfret. Gue sempet mikir kalo lo bakalan ngebahas hal seru di akhir tahun. Yah... rupanya lagi ikut lomba. Yasudahlah, harus gimana lagi, namanya juga lagi lomba.

    Tapi gue seneng bacanya, karena review lo bersemangat banget. Semoga menang ya jef, biar dapet banyak vouchernya dan lo bisa bagi2 ke gue. ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohohohoho, pesan moril: don't judge the postingan blog by the title. #RipEnglish

      Delete
  8. Kok banyak yg ngira ikut lomba?? Kalau menurut saya, dia diendorse buat review mataharimall.com de. Bener nggak? Hahahahha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat! anda salah...


      saya memang lagi lomba.

      Delete
  9. Replies
    1. ternyata. semua cewek memang sama saja..

      Delete
  10. tetep aja warung langganan gue di pasar sebelah ..

    ReplyDelete
  11. Iya yah nggak terasa banget waktu udah mau ganti aja ke 2016 huhu bersyukur masih bisa hidup sampe sekarang :D

    Weeees nanti tanggal 12 desember orang-orang berbondong-bondong belanja online nih kayaknya azeeek

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang, desember datang tanpa pemberitahuan.

      Delete
  12. Kalo akhir tahun sih saya palingan cuma di rumah aja, tapi kalau soal diskon saya nggak bakalan nolak sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. diskonnya sampe up to 90% men, sayang kalau nolak.

      Delete
  13. Mantap nih diskon akhir tahun dari Mathari Mall
    Bisa beliHP baru kalo diskon'a gede-gede :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti. beli hape? tinggal kepret pakai diskon.

      Delete
    2. kalo diskon'a 30%-50% sih pasti beli Nyahaha :D

      Delete
    3. coy, ini sampai 90% coy. SEMBILAN PULUHH...

      Delete
  14. Matahari mall yang lagi rame ini gue pikir itu matahari yang matahari itu lho, etapi ini e-commerce ya? Eh atau saama sih? \(w)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan, cuma bedanya mataharimall via onlinenya gitu cuy.

      Delete
  15. Gue sempet liat nih ada drob boxnya gtu si st.depok baru<( ̄︶ ̄)> asik juga tuh mesen online, ngambilnya bisa disitu

    ReplyDelete
  16. Gokil gila ya emang ini mataharimall.com -_- ampun promonya kemana-mana :D

    Eh, ini lomba ya? ikutan ah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga cuci gudang akhir tahun. promonya pasti gokil dan ciamik..

      Delete
  17. Lagu Back to december selalu jadi lagu favorit.
    Aduh bulan Desember diskon dimana-mana, woah.

    ReplyDelete
  18. akkk langsung terpesona liat angka 90%..
    Ini informasi bikin waktu jelang akhir tahun jadi yang ditunggu-tunggu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanita dan diskon 90% memang sulit dipasahkan bung..

      Delete
  19. Replies
    1. jangan ngelink juga kali.. -____-

      Delete
  20. Baru kemaren w beli kamera buat mobil, yang dari harganya 750.000 di diskon menjadi 240.000
    beruntungnya w masih punya voucher diskon Matahari mall sebesar 50.000
    ya belanja semakin murah dan gampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, testimoni korban kebaikannya diskon matahari.

      Delete
  21. Hahahha aku juga terkceoh dengan judulnyaaa..
    keren ulasannya Kakak..
    Semoga menang yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahai wanita,
      jangan menilai ulasan mataharimall dari judulnya..
      tapi dari diskonnya.

      Delete
  22. Hal yang tidak boleh dilewatkan di akhir tahun -> belanja dan menghamburkan uang di mataharimall.

    Satu hal lagi yang gak boleh dilewatkan, akhir tahun nanti gue tambah usia...

    ReplyDelete
  23. gila promosinya, semoga gue gak tertarik aja soalnya lagi bokek

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tertarik biar makin bokek..

      Delete
  24. Jadi merayakan tahun baru dengan baju baru dari mataharimall.com yaaa

    ReplyDelete
  25. Blm ubek2 matahari mall. Mau cari cucian gudang jg

    ReplyDelete
  26. Pengen ikut, tapi cuma blog yang berdomain. Tapi gapapalah. Keren juga nih cuci gudang segala, ngga ngeluarin banyak duit~

    ReplyDelete
    Replies
    1. persaingan sengit sesama blog berdomain~

      Delete
  27. menang bagi2 ya jef, kebetulan sempak gue habis *eh sensor* x_X

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai. gue kepret nanti pakai sempak diskonan

      Delete
  28. Baca postingan ini kok aku jadi pengin juga ikutan bikin kayak gini. Semoga sukses jef.
    Reviewnya bermanfaat.

    ReplyDelete
  29. Harapan gue cuma satu, semoga kaum hawa di luar sana nggak sampai menggelinjang di trotoar gara-gara lihat diskon yang sampai90%. Sumpah! Itu pasti bikin ngiler berliter-liter. Gue sendiri aja ngetik komen ini sambil ngces disertai nangis pula. Karena pengin belanja tapi uang tak ada. Andai boleh ngutang dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kaum hawa nggak over pms ngeliat diskonannya ya. bisa habis kita.

      Delete
  30. Waah menggiurkan yaah...
    Buat dik jev semoga GAnya menang dan bisa merayakan tahun barunya dgn resolusi 2016

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kakak, dik jev mengerti. *abaikan komen ini*

      Delete
  31. saingan Lazedong nih kayaknya ya hihihi..

    indomie ada diskon nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau indomie mah jangan ke mataharimall. ke ropangmall tuh

      Delete
  32. Bahahahanjir itu kalimat pembukanya kampret banget. Ciee anak matahari banget nih Jep. Emang akhir tahun matahari tuh kece ye suka ngadain konser bukhand maendh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah.. gue ini maba. matahari banget.

      Delete
  33. walopun aku termasuk penggila belanja melalui olshop, tp mataharimall ini blm prnh aku coba sih.. soalnya, rumah dekat ama matahari nya Arion mall ;p hihihihi.. barang2nya sama toh? Tapi ntr deh jeff, sesekali aku mw buka juga websitenya..kali aja nemu barang yg cucok yaa :D

    ReplyDelete
  34. Selamat Jevv.. jadi pemenang :)

    ReplyDelete
  35. Finally terpilih juga jadi salah satu pemenang, selamat ya Brow... :-)

    ReplyDelete
  36. Mantap... Mantap... Mantap... Meski masuk di peringkat IV tapi setidaknya tulisan ini udah terpilih menjadi salah satu pemenang. Selamat ya Bro... :-)

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>