Tuesday, December 15, 2015

Utees.me, Now Everyone Can Be A Designer!




Bukan rahasia lagi kalau di zaman seperti sekarang ini Custom Tshirt atau yang biasa disebut kaos custom merupakan suatu fashion yang dapat menunjang eksistensi pemakainya. Selain membuat manusia lebih terbuka dalam berpikir, perkembangan zaman rupanya juga membuat manusia menjadi lebih cerdas dalam urusan berpakaian. pun begitu dengan social media, yang sudah merangkap menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak orang di zaman sekarang berkat perkembangan ilmu teknologi.

Lalu, apa jadinya ketika Custom Tshirt dan social media dipertemukan? BOOM! tentunya akan lahir sebuah solusi, yakni inovasi yang dapat menunjang eksistensi. dan mungkin akan lebih sempurna lagi ketika kita dapat menuangkan segala ekspresi juga emosi, lalu menjadikan keduanya sebagai kreasi yang dapat menunjang eksistensi dalam gaya berpakian.

Menuangkan bentuk ekspresi ke dalam sebuah pakaian melalui social media, dan menjadikannya sebuah benda nyata. hal itulah yang ditawarkan oleh Utees.me, sebuah Online Tshirt Creator yang memungkinkan para anggotanya menuangkan segala ekspresi ke dalam bentuk Design Tshirt. dengan adanya utees.me, kini kita tak perlu lagi membuang terlalu banyak waktu dan tenaga untuk melakukan pemesanan Custom Tshirt. karena Utees.me, merupakan online tshirt creator yang memberikan kebebasan bagi kita untuk melakukan Desgin Tshirt Online. ini tentu merupakan sebuah inovasi di dalam dunia kaos custom.  

Mengetahui akan adanya sebuah inovasi yang diberikan utees.me di dalam dunia custom tshirt, saya tentunya tidak hanya diam.  saya langsung mencoba sendiri menuangkan segala ekspresi kedalam bentuk design tshirt. dan ini lah saya: designer dadakan.

****

Malam itu, ketika perpaduan antara jarum panjang dan jarum pendek jam sudah menunjukan pukul 11, saya masih asyik login di utees.me untuk mencurahkan beberapa eskpresi dengan membuat beberapa design kaos. lucu memang, ketika saya memikirkan bagaimana kemajuan teknologi membuat semuanya menjadi mudah. termasuk dalam pembuatan custom Tshirt, yang kini tak lagi rumit karena dapat dilakukan dan dipesan secara online. 









Sebagai online tshirt creator yang menawarkan design tshirt online, Utees.me menyediakan beberapa pilihan yang berguna untuk mempermudah proses design para designer dadakan seperti saya dalam membuat sendiri design kaos yang diinginkan. dengan berkunjung ke laman design your own yang ada pada web, maka akan ditemukan aplikasi desain yang sangat user friendly dan memiliki beberapa fitur design tshirt seperti: model, templates, images, dan text. mulai dari warna, ukuran, gambar, tulisan, semua dapat diatur sesuka hati.

Setelah cukup lama berada di laman design your own, saya akhirnya memulai Design Tshirt saya dengan beberapa percobaan. yeah, i design my own:



Bad Boy.


  
hmm~


Merasa kurang puas dengan design kaos yang telah dibuat, saya berusaha untuk menuangkan ekspresi lainnya dengan kategori yang berbeda. kali ini saya memutuskan untuk membuat design kaos yang simple tapi lebih bermakna dan lebih kekinian. dengan meng-import image, saya memasukan sebuah gambar yang telah saya ambil dari internet, lalu saya gunakan kalimat sendiri dan mengatur warna juga ukuran untuk menyempurnakan design tshirt milik saya. dan setelah itu, maka muncul lah sebuah ekspresi anak muda yang tertuangkan ke dalam sebuah design tshirt yang dilengkapi dengan tulisan "baper under the shower".

Dari beberapa warna yang ditawarkan, saya sendiri lebih memilih warna putih sebagai warna favorit. karena warna putih memang merupakan warna yang fleksibel. 





Karena merasa yakin dengan design tshirt terakhir yang saya buat, maka tugas saya selanjutnya adalah tinggal melakukan order. saya lantas langsung memilih size dan warna sebelum menekan pilihan add to chart. dan hal terakhir yang perlu dilakukan adalah melengkapi form shipping detail yang terletak tepat dibawah shopping cart, sebelum akhirnya melakukan transaksi.

Harga yang ditawarkan oleh utees.me ini tentunya tidak berlebihan mengingat kita dapat menuangkan sendiri segala eskpresi dan imajinasi kita ke dalam design tshirt. print tshirt pun dilakukan oleh pihak Utees.me yang menyediakan kaos custom dengan kualitas 100% cotton. bergerak dari hal itu, maka nominal Rp. 144.000 untuk custom tshirt yang telah saya design sendiri bukan lah harga yang berlebihan. 

Bukan hanya disitu, platform utees.me memungkinkan design tshirt yang telah kita buat dan kita publikasikan untuk dapat dibeli oleh orang lain. tak perlu khawatir, karena setiap pembelian pada design tshirt yang telah kita buat akan menjadi royalti untuk kita seharga US$1,11 per design. 





Jadi, bukan hanya sebagai wadah design tshirt online ataupun sebagai wadah untuk print kaos yang telah kita design sendiri, utees.me juga merangkap sebagai sumber royalti bagi para designer dadakan seperti saya. dan bukan hanya royalti, keringanan biaya juga diberikan melalui ongkos kirim yang digratiskan ke seluruh wilayah di indonesia. ya, FREE ONGKIR!   

Pelayanan yang diberikan oleh online tshirt creator ini juga sangat memuaskan. utees.me menuntut kepuasan pelanggan, dimana pelanggan dapat mengembalikan design tshirt yang telah dipesan jika designt tshirt tersebut memang tidak sesuai dengan harapan.saya sendiri sempat melakukan sedikit koreksi ukuran, dimana saya ingin mengubah ukuran m yang telah saya pesan menjadi ukuran s. tak rumit, hal yang perlu saya lakukan hanyalah menghubungi pihak utees.me via line (id: uteesme). sang admin yang melayani saya dengan ramah benar-benar mencerminkan keseriusan utees.me dalam hal kepuasan pelanggan. 


  


Setelah yakin segala pesanan telah sesuai dengan keinginan, maka pekerjaan saya selanjutnya adalah menunggu kiriman design tshirt yang telah saya buat. berkaca dari free ongkos kirim, pada awalnya ada keraguan tentang lama waktu pengiriman. saya curiga karena ongkirnya gratis, maka dampaknya akan berpengaruh pada lama waktu pengeriman barang. harus selama apa saya menunggu? seminggu? sebulan? atau seabad? ternyata tidak saudara-saudara! kekhawatiran saya terlalu berlebihan karena design tshirt yang telah saya buat mendarat dengan selamat hanya dalam waktu 1 hari. iya, serius! entah itu karena faktor lokasi kediaman saya dan utees.me sesama jakarta atau tidak, yang pasti durasi pengiriman hanya SATU HARI. BOOM.

Tepat di keesokan harinya setelah memesan dan mengkoreksi ukuran, sebuah kiriman dengan bungkus cokelat tiba dirumah. saya sebenarnya cukup terkejut, ternyata custom tshirt yang saya design sendiri sampai dengan waktu yang sangat cepat. dan benar saja, ukuran kaos yang awalnya m sudah diubah menjadi s. gokil.








****

Apa yang ditawarkan utees.me memang merupakan inovasi yang menawan. ekspresi, emosi dan juga imajinasi dapat dituangkan menjadi kreasi berupa kaos custom dengan mudah dan cepat. jadi, buat yang tertarik dengan custom tshirt, sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan? just design your own tshirt with utees.me,  and utees.me will print it for you.   


PEACE!





boom.





110 comments:

  1. Haaaaa, bagus juga bro. Selain bisa desain juga bisa buat sampingan bonus kalo laku :-D

    ReplyDelete
  2. Weehhh... Kerjaan markir lo makin kece jadinya jeff... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. begini ni, resiko foto di tempat parkir.

      Delete
  3. Cakep banget, Jev. Jadi pengen bikin juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung hajar.. design sendiri, pesan sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri, terlalu lama sendiri

      Delete
  4. Aku mauuuu. Apalagi desainnya nanti dapat royalty. Nyummy deh ....

    ReplyDelete
  5. Lumayan banget ya jef. Bisa dibuat sampingan dan menghasilkan. APalagi yg mau beli banyak. Pasti seru banget.

    Gila, cepet banget ngirimnya, ya. "Yaiyalah, satu kota." BEda sama gue, bakalan 2-3 hari baru nyampe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tetap tergolong cepat bro. biasa gue beli online sesama jakarta rata-rata 3 atau 4 hari, bahkan kadang lebih. seumur-umur beli online sesama jakarta, baru 2 kali bareng sampe dalam waktu 1 hari.

      Delete
  6. Wihhh keren utees.me bisa design sendiri jadi lebih puas gitu hasilnya dan kita juga jadi lebih kreatif dong ya jev, btw keren hasilnya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. utees.me gitu.. tinggal design tshirt, terus di print jadi custom tshirt deh..

      Delete
  7. Mantep nih kaosnya bisa di desain sendiri gitu, keren banget :D

    Kalau gue mau desain nama blog aye hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. design nama mantan. sounds good.

      Delete
  8. kereen ooii kaosnya. jadi pingin bikin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. then do it. design your own tshirt with utees.me

      Delete
  9. Wah ini keren, bisa design kaos sendiri...
    Kan biasa kalau ke toko baju banyak kaos yang tidak sesuai dengan selera, dengan begini jadi bisa buat kaos sendiri sesuai selera masing-masing...

    Jadi bisa design kaos anime donk, he..he..

    ReplyDelete
  10. widiiihh.... keren juga ya! Pasang gambar sendiri kece kali ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya bakal coba sih, bikin desain apik. Jual pas lewat ini :)

      Delete
  11. Wohoho, boleh juga nih desain kaos sendiri. Emang agak mahal, sih, menurut gue. Soalnya gue pernah bikin cuma sekitar 80 ribuan. Tapi kalo free ongkir dan dapet royalti atas desainnya, kayaknya lumayan juga. :D

    Btw, itu S segitu? Anjir, tadinya M ternyata M yang ukuran gede yak? Kayak gue dulu, mesen M aja sotoy, taunya kegedean dan akhirnya gue kasih Bokap. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahannya bagus cuy, bisa dapet royalty pula.
      iya s segitu.. tadi gue berpikiran buat ukuran xs malah. paling kecil xs soalnya.
      itu kalau gue pake ukuran m... kelar udah. dikira pake baju bokap.

      Delete
  12. It is called innovation! Keren banget :D 144rb cukup pantas karena sepertinya servicenya oke. Ngasih kebebasan customer u/ desain sendiri lantas sisanya dikerjakan pihak utees.me. worth it, laaah~

    ReplyDelete
  13. Njiiiir Uteesme. Bisa ngedesain sendiri, habis itu kalau udah desain dan desain itu dibeli orang, dapet royalti pula :D untung berlipat :D

    Eh, ini giveaway ya kayaknya? Hadiahnya kayaknya kece :D semoga menang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuangan ekspresi, imajinasi dan emosi dapat menjadi sebuah royalti. utees.me gokil

      Delete
  14. wah ternyata penyedia design kayak gini banyak ya son,. kalo gue pakenya ini : https://tees.co.id/store/SellerSyariah

    ReplyDelete
  15. wih keren nih. selain bisa beli bisa dapet uang juga dari royalti kalau ada yang suka dan ikut mesen ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pingin nyoba tapi entah kenapa malah ragu ya

      Delete
  16. Gue kemaren nyoba dan, keren juga ternyata yak....
    tapi kayaknya lagi sepi, apa karena masih baru yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, utees.me masih terbilang baru, launching agustus lalu.

      Delete
  17. Wahh.. Bener2 keren ternyata. Mulai dari design sendiri, pelayanan yang top, sampe pengiriman yg cepat. Pengen deh nyoba satu...
    Nice post bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. utees.me emang gokil!

      thanks :)

      Delete
  18. Wahh.. Bener2 keren ternyata. Mulai dari design sendiri, pelayanan yang top, sampe pengiriman yg cepat. Pengen deh nyoba satu...
    Nice post bro...

    ReplyDelete
  19. Wah keren juga nih Jer. Tapi, bisa ngga export gambar sendiri buat di tempel ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. export gambar sendiri? itu yang gue lakukan men..
      export gambar muka sendiri? bisa men..
      export gambar muka mantan sendiri? itu sensitif men..

      Delete
    2. Yang terakhir nyeremin. :3

      Udah banyak yang nge-review websitenya. Jadi pengen nyoba~

      Delete
    3. review belum lengkap rasanya kalau belum punya barang yang pingin di review~

      Delete
  20. Keren,
    btw aku juga mau ikutan lomba ini insyaallah hehehe
    moga menang ya Jeff.
    di era digital seperti ini memang paling seru kalau desain baju sendiri kok. Uteesme memang sangat membantu, dan ternyata bisa cepet gitu ya sampainya 1 hari doang dan bisa ganti ukuran baju, keren ikh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi.. aman, nyaman, terpercaya --> utees.me

      Delete
  21. keren nih, harus coba. apalagi kalau beli banyak buat seragam kelas gitu seru kali ya.

    ReplyDelete
  22. keren nih, harus coba. apalagi kalau beli banyak buat seragam kelas gitu seru kali ya.

    ReplyDelete
  23. Itu kenapa ada bungkusan indomie di header?? -_-

    Wih keren juga ya. Baru tau. Coba ahh. Tapi beneran 1 hari? Nyablonnya gimana ya itu 1 hari jadi.

    ReplyDelete
  24. enak nih buat orang yang nggak pengen ribet nyari tukang sablon kaos sama jelasin ini itu.. tinggal desain disini terus semuanya akan diproses sama uteess, mungkin Blogger Energy juga bisa nih bikin kaos disini ahaaay~

    ini postingan berbau duit nih, lumayanlah~ :D

    ReplyDelete
  25. aku ajdi pengen ngembangin bakat desain alay lewat pesen baju disini aaah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka kembangkan lah talenta mu nak..

      Delete
  26. Keren nih. Gue juga lebih suka pake kaos hasil design gue sendiri. Seneng aja rasanya gitu. Dan harganya tentu lebih murah daripada beli di distro-distro. Selain itu, gue juga bisa design sesuka hati gue. Boleh di coba nih.

    ReplyDelete
  27. aaaah, lucu juga bro.
    bisa buat percobaan nih buat yg gak bisa desain pake potosop atau corel :p

    btw itu kaosnya combed brapa?
    bisa milihkah bahannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap! user friendly banget desain app nya. nggak banyak tools yang ribet-ribet.
      100& cotton.. nggak, bahan udah pasti karena kualitasnya juga udah pasti.

      Delete
  28. lah keren. itu satuan berarti? kalo banyak bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa... satuan bisa, banyak bisa. melihat dia bahagia bersama orang lain yang nggak bisa :")

      Delete
  29. Pernah nyoba platrom utees.me. Cara desainnya juga lumayan gampang, ga ribet :v
    Tapi blm sempet beli karna blahblah wkwkw
    Setelah liat ini kayaknya pengen coba beli, apalagi free ongkir. Wiih
    Baper under the shower. Keren~

    ReplyDelete
  30. Makin banyak aja yang ngembangin usaha beli barang dengan design sendiri gini. Mulai dari topi sampe kaos.

    Keren, Jev. Beli kaos yang sesuai sama keinginan sendiri. Dan itu serius satu hari? Bikin nagih buat pesen lagi kalau pengirimannya cepat kayak gitu. Mungkin kalau di luar pulau Jawa bisa cuma 4-5 hari kali ya.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. custom-customan emang lagi rame akhir-akhir ini. dan menurut gue, untuk custom tshirt ya utees.me salah satu yang worth it.

      Delete
  31. aihhh ini super kerennya. pengen nyoba juga, ah, :)

    ReplyDelete
  32. Makin berkembang dunia usaha kreatif kayak gini, barusan baca layanan cetak foto online sekarang desain baju online bisa diduitin lagi. Itupun kalo desainnya bagus.

    Kalo mau bikin gift kaos buat oshi bisa pakai ini ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha, dasar wots. design muka oshi sendiri boleh juga tuh..

      Delete
    2. Sekalian muka sendiri sama muka oshi, biar bisa diinget gitu..

      Delete
    3. sekalian muka pacar barunya mantan. biar greget..

      Delete
  33. Desainya simple tapi keren banget :)

    ReplyDelete
  34. Desain kaosnya sederhana, tapi kece baday bro.

    ReplyDelete
  35. wuh bisa nambah penghasilan dari sini dong,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi. royalti nya lumayan nendang men.

      Delete
  36. omg...aku baru tau ngedesign lgs dr uteesme , trs ntr bs dpt royaltinyaa ^o^... bgs juga idenya.. aku jd pgn cobaaa... pdhl sbnrnya aku udh lama ikutin twitter si uteesme ini :D.. cuma mikirnya ini jual kaos tshirt online doang hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. inovasi dari utees.me emang asik banget.. sayang kalau nggak dicoba..
      hohoho :)

      Delete
  37. utees sama tees itu beda ya mas....?

    ReplyDelete
  38. akuuu ngeceng dah lamaa...
    mau design sendiri, belon sempet ajah.
    dah punya beberapa produk ini sangat nyaman bingits hihii

    ReplyDelete
  39. keren keren nih kaosnya, saya mah klo di kasih ikhlas deh

    ReplyDelete
  40. ganti juga dari U jadi I biar gak miluh hehehe.

    ReplyDelete
  41. Desain nya lucu2 dan harga nya masih masukakal

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau harganya nonsense, nggak mungkin gue beli..

      Delete
  42. wahahahhahaa..
    baper under the shower keren banget tuh kata-katanyaa...

    iya ya.. skrg kekinian banget t shirt costum. jadi nggak ada yang nyamain...
    tapi harganya masih tergolong mahal ya klo untuk ukuran kaos tapi di atas 100an.. kan mahelong cyiinnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahannya oke cyin.. design sendiri pula.. dapat royalti pula..

      Delete
  43. Wah, ini web developer nya temen ku. hihi
    tapi katanya emang bagus sih, niat banget jualannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius temen lo? gahoel juga lo bro..

      Delete
  44. aniir utees-me idenya brilian banget ya, jd konsumen yang ngedesign sendiri kaosnya mau kayak gimana

    Btw buat lomba ya ini? gudlak yaa

    ReplyDelete
  45. Nah loh cocok neh yang mau buat kaos satuan limited edition, cobak ah :)

    ReplyDelete
  46. Tertarik sama yang bisa jual desainnya itu, lumayan juga buat tambah2 uang di saku yang suka mendadak bolong. :v

    Salam kenal, bung.
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
  47. iiihhhh,, keren banget ini sumpah....
    banyak desain corel gue yang udah pada bulukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue bilang sih.. enakan ps daripada corel.
      tapi tetep, kalau cuma buat desain baju-baju gitu.. jagoan untuk yang user friendly itu aplikasi desain utees.me

      Delete
    2. Bahannya bagus ya gan ? Kunjungin blog gw juga ya http://www.juhariblog.com

      Delete
  48. saingannya tees.id nih.. gue punya toko di tees.id tapi kayaknya tees.id kurang promo deh atau kurang terkenal.. sampai sekarang toko gue gak laku-lakau haha

    boleh juga nih dicoba..

    btw, design lo keren jev!

    ReplyDelete
  49. 144 ribu buat satu kaos. Boleh juga. Cuman kalau saya lebih suka pakai kaos polos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi di zaman sekarang.. kaos custom terasa lebih kekinian ketimbang kaos polos.

      Delete
  50. Weh weh weh baru tau ada beginian. Bisa dong desain sendiri dibeli sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa.. itulah yang gue lakukan broh..

      Delete
  51. Keren! Aku awalnya tau ini dari Tatjana sih, doi promoin desain kaos gitu di utees.me. Dan katanya kita bisa desain sendiri. Tapi berhubung aku nggak bisa desain, aku nggak ngerti juga, jadi nggak niat buat buka. Ternyata di sini kamu jelasin detailnya sampe kita bisa dapet royalti sendiri atas desain kita. Terus, royaltinya itu kapan bisa dicairkan?

    Sukses ya semoga desain kamu laku dan dapet uang jajan tambahan :D

    ReplyDelete
  52. Wahh keren banget nih baru tau ada jualan ala begini. Kapan kapan harus nyoba samaan satu genk. Pasti baguss!! Hehehehe thanks infonya bro

    ReplyDelete
  53. It's really a great and useful piece of information. I'm glad that you just shared this helpful information with us.
    Please stay us informed like this. Thanks for sharing. :)

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>