Thursday, May 5, 2016

Prank, Prank, Prank! It's a Prank

Yow Suppp Bruh.

Sebagai situs berbagi video nomor wahid di internet, ada cukup banyak jenis video yang beredar di youtube. mulai dari video komedi, horror, music, olahraga, sampai video-video yang dipenuhi dengan kejahilan dan keisengan dari si pembuat video itu sendiri atau yang biasanya dikenal sebagai prank videos. nggak sedikit prank video yang diupload oleh pengunggahnya menjadi viral dan dilihat jutaan kali oleh penonton youtube. 


Percaya nggak percaya, prank videos bisa menjadi solusi tersendiri bagi para penikmat video-video youtube yang udah mulai bosan dengan video-video yang ada. meskipun sering kali membuat penontonnya tertawa geli di akhir prank, bukan berarti prank yang ada di video yang bersangkuan selalu berhasil. kadang, ada aja prank gagal yang berakhir dengan prank gone wrong. kadang gue suka kasian kalau ngeliat prank gone wrong gitu men. awalnya cuma berniat menghibur sambil mencari popularitas, eh.. ending-endingnya jadi blunder mencari ajal. 

Perlu diketahui fellas, kalau prank dan social experiment itu berbeda. kalau social experiment itu lebih ke eksperimen yang berbau serius dalam aspek sosial, maka prank video itu kebanyakan cuman untuk joke atau lucu-lucuan aja. di youtube sendiri ada cukup banyak channel yang rajin memposting video-video prank, kayak: foseytube, bigdawstv, dmpranksproductions, twinztv, joshpaletlin (ini lebih ke social experiment sebenarnya), and many more, fellas.  mulai dari prank yang berbau lucu sampe prank yang berbau horror abis, semuanya dibuat secara gokil oleh sang pengunggah. dan setelah menyaksikan cukup banyak prank yang gokil-gokil, mungkin bisa  dikatakan kalau 5 prank berikut ini adalah beberapa prank yang menjadi favorit gue: 

1. Killer Clown

                     



Pernah ngebayangin gimana jadinya ketika kita sedang jalan sendiri di malam hari, lalu tiba-tiba di depan kita muncul 2 sosok badut psikopat yang kabur dari sirkus dengan sebuah senjata di tangannya?

Killer clown adalah salah satu serial prank genre thriller paling gokil yang pernah ada di youtube. serius, bruh. sang kreator dari prank ini benar-benar niat. keliatanm dari customnya, tata lokasinya, alat-alat pendukungnya, sampai dengan adegan-adegan pembunuhan yang dibuat seakan nyata dengan kapak pembunuh dan rekayasa orang-orangan dengan efek cairan merah seperti darah.

Killer clown sendiri terdiri dari beberapa part, makanya disebut serial. ada part 1,2,3 sampai yang terakhir part 6 diupload akhir 2015 lalu. channel pengunggah yang sekaligus kreator dari prank ini sendiri adalah DMPranksPrdouctions. channel ini emang terkenal cukup aktif dalam membuat prank-prank berbau thriller yang pastinya gokil abis. selain killer clown, ada juga prank tentang mutan yang nggak kalah niat dan nggak kalah gokil. serius, terlihat sekali kalau si pengunggah ini memiliki niat yang memang cukup besar dala hal ngerjain orang dan membuat orang jantungan.

Video diatas adalah prank killer clown yang dieksekusi di las vegas. tapi, tebak.. darimana kah DMProductionsprank berasal? ternyata channel ini berasal dari italy. yap, italiano. gue rasa mereka sangat beruntung ketika mereka ngeprank di las vegas dan tidak ditembak oleh salah seorang warga vegas. karena seperti yang kita tau, it's america. everybody has a gun. 



2. Dildo Prank

                     


Disini ada yang nggak tau dildo? 

kalau ada yang nggak tau, bagus. berarti anda masih belum tercemari.

Salah satu prank yang nggak kalah gokil di youtube adalah dildo prank. berlatar tempat di sebuah toilet wanita, seorang wanita yang tingkat keisengannya diatas rata-rata dengan sengaja membuang sebuah dildo ke toilet sebelahnya. praktis orang yang ada di toilet sebelah pun kaget dan menunjukkan beberapa ekspresi lucu. sebenarnya prank yang agak berbau sexual kayak gitu lumayan banyak. ada kiss prank, ada sex prank atau semacamnya. tapi, gue bilang dildo prank ini lebih keren karena bisa membuat suasana gokil tanpa adanya kontak fisik secara seksual. 

Puncak dari kegokilan dari dildo prank diatas ada pada menit ke 1. buat yang penasaran, bisa coba langsung di skip ke menit 01.00. itu gokil, asli.


3. FIGHT ME, I'LL SHOW YOU...

                    


Salah satu prank tergokil yang pernah gue liat adalah prank dari twinztv, salah satu channel gokil asal america. terlihat ada 3 orang kulit putih yang ngajakin ribut orang-orang kulit hitam in the hood. asli, prank mereka yang ini sarat akan unsur kampret. mereka nyamperin orang-orang kulit hitam, ngajakin ribut, dan ketika orang kulit hitam yang mereka ajakin ribut itu mulai siap buat ribut, mereka membuka baju dan celana mereka sendiri. lalu? lalu ketika mereka membuka celana mereka sendiri, orang-orang kulit hitam malah kabur, ngacir entah kemana. 

Setelah beberapa kali nonton video ini, ada satu hal yang masih menjadi misteri sampai sekarang,. gue sama sekali nggak paham, kenapa orang kulit hitam takut sama orang kulit putih ketika mereka membuka seluruh pakaiannya dan hanya menyisahkan beberapa helai tali saja. asli, gue nggak paham.

Dan di akhir video, prank mereka hampir saja berakibat fatal. kenapa? karena terlihat di akhir video itu, ada salah seorang dari kelompok orang kulit hitam yang mereka aja ribut mengeluarkan pistol dan menodongkannya kepada mereka tanpa mereka sadari. asli, itu udah ottally gone wrong man.

4. Titanic-ing Strangers

                   


Akhir-akhir ini gue lagi hobi nontonin sebuah channel youtube yang namanya BigDawsTv. sama seperti channel-channel prank di youtube yang sukses, doi ini asalnya dari america. entah lah, mungkin beliau ini adalah salah satu pria gokil yang kurang kerjaan. dari video-video prank yang dia upload, maka tidak berlebihan kalau dikatakan BigDawsTv ini salah satu channel prank terbaik. kebanyakan video yang dia upload adalah prank antara interaksi pria wanita. 

Salah satu video doi yang cukup kampret adalah titanic-ing with strangers. meskipun bukan video prank terbaik yang pernah dia unggah, tapi tetep, video ini salah satu video prank yang kampret banget. ngapain gitu, nyamperin orang yang lagi lewat di tepi pantai, terus nawarin adegan titanic-titanican? ada backsoundnya pula. 


5. MOTRAL KOMBAT


                 

Satu lagi youtuber paman sam yang agak kurang kerjaan, nama channelnya fousey tube.

Fouseytube adalah salah satu channel prank tesukses di youtube. terbukti, dari 8 juta lebih subscribers yang ia dapatkan. sama seperti channel prank lainnya, doi ini hobi banget bikin prank videos. dan kadang, kelewat batas memang. salah satu video prank terpopulernya ada video tentang pura-pura jadi motral combat di dalam lift. serius, prank motral combat itu salah satu prank yang kampret banget. waktu pintu lift terbuka, sang korban sudah dinanti sosok karakter dari motral kombat. lalu ketika pintu tertutup, terdengan backsound khas fight nya motral kombat, lalu... jeng-jeng. prank ini pun hampir gone wrong ketika di menit 01.17 ada seorang han seoul-oh dari fast & furious 5 yang siap untuk melawannya.


****


Jadi, situ suka nonton video prank?


46 comments:

  1. video killer clownnya kurang sadis.. kuarng seru, kurang mantab, kurang menakutkan, sebagai pecinta horror itu masih belum apa-apa :D

    itu yang titanic sumpah bikn gimna gitu... kenapa harus sama cowok juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin memang kurang sadis horrornya, karena memang itu baru thriller, bruh. tapi niat dari si pembuat videonya itu lumayan gokil banget si. perlu di apresiasi

      Delete
  2. Oooo.. Namanya video "prank" ya
    Oke..jadi semakin tahu.. Beberapa liat tapi ngga tau namanya :)

    Sip bro jeverson

    ReplyDelete
  3. Video nomor satu paling greget niat banget sumpah deh itu bikin video sama jailin orang hahaha.
    Suka sampe pernah liat video prank yang akhirnya meninggal si pemerannya ada yang beneran di tembak polisi sampe ketabrak mobil duh ngeriii :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih prank totally gone fckin wrong banget..

      Delete
  4. saya sangat suka dan tertarik bahkan sedang berupaya untuk bisa sedot film DILDO ...tetangga saya suka pake DILDO soalnya, saya jadi pengen pake juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. EH BUSET -___________________________________________________--

      Delete
  5. Hmm belum pernah liat nih soalnya gak terlalu sering ke you tube tapi disini bisa lihat langsung, muantappp mas.
    Betewe keren juga mas videonya, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  6. waaaah yang dildo ckkckckckc :D geliiiiii

    ReplyDelete
  7. Haha Dildo frank sama Mortal kombat jahil banget :D terutama yang dildo frank masa orang yang lagi di toilet di kasih dilde takutnya sih terjadi apa-apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. prank broh, prank..
      BUKAN FRANK...

      Delete
  8. Yang fight me, yang nomor 3, bener gokil tuh jev...... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bruh, itu salah satu yang paling gokil

      Delete
  9. Video yang paling niat itu nomor 1, udah kaya mau buat trailer film, eh film beneran malah. Cool.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang, itu niat pembuatnya emang gokill. hahaha

      Delete
  10. Eng... Killer Clown paling epic sih menurutku ._. aku pernah liat beberapa prank yang model-model kayak gitu dan itu parah abis -_- wkwkw

    Ada lagi prank yang minta nomer cewek, si cewek nggak mau, eh maksanya pake buka pakaian sampai telanjang bulet wkwkw :D epiiic :D

    Prank begini-begini kalau ditiru di Indo kayaknya susah deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. prank picking up girls emang udah menjamu banget..
      yoi, susah abis pasti.

      Delete
  11. Klo killer clown sama mortal kombat dah pernah liat. Tapi yg dildo itu wkwkkwkw gw pikir itu apaan kayak jelly2 gitu tauan anu XD
    Tapi paling suka clown dehh, itu ngerih parah dah tiap nontonnya gue selalu horror sendiri aahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan apa-apa, cuma jelly yang bisa dimakan.. ehkehek

      Delete
  12. Tapi di Indonesia belum bisa nerima Prank seperti ini yah menurut gue. Contoh kasus terakhir video pranknya Kemal Palevi yang diprotes banyak netizen.Coba deh gue rekomendasiin channel pranknya "Crazy Of Love" by Iryana

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, di indonesia pola pikirnya beda... gue tau tuh pranknya kemal. hahaha

      Delete
  13. wah aku memang sering denger prank yg jadi viral dari aankku yang suka lihat2 dan kadang merekomendasikan paadku untuk dilihat

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sekarang aku akan melihatkannya padamu..

      Delete
  14. Yg clown itu kalo aku misalnya jd targetnya kayanya bakal langsung pingsan deh wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. pingsan langsung dibacok kalik ya..

      Delete
  15. isi artikel bagus dan dalem banget tentang prank

    #SalamBloggr

    ReplyDelete
  16. Aku sering banget tuh nonton video prank, salah satunya yang jadi favorit, itu clown prank. Aku sempat tertawa guling guling gitu, pas ada orang yang terjebak di jembatan, terus ada dua clown berkapak yang datang dari dua arah. Kalau gak salah, dia nyebur yang ke sungai yah?

    Gila gokil abis. Gak kepikiran sebegitu niatnya cuma buat ngerjain orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ada yang nyebur ke sungai waktu di skak diatas jembatan dari 2 arah. itu sih ketebak kalau korbannya bakal nyemplung, haahaha

      Delete
  17. Haha nah ini nih yang gue seruin dari youtube, banyak aja berbagai jenis video, salah satu nya prank. Jarang sih nonton prank di youtube, karen baca postingan ini, jadi tertarik buat nonton prank di youtube :v

    Yang titanic strangers ngakak juga yah, yang bikin gue geli cowok sama cowok :v, kalo sama cewek kan uummm hhahaha :D

    Titanic strangers sama mortal kombal favorite guee

    ReplyDelete
  18. Haha.. dildo prank kayaknya kocak deh. Langsung klik aja deh.. haha

    Thanks bang, semoga bermanfaat bagi gue.haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, semoga dildonya bermanfaat ya..

      Delete
  19. Mortal kombatnya emang paling kampret. Masak ya ada dia kek main game. Gw nonton aja berasa kek main mortal kombat beneran "Finish him!" Wkakakaka

    ReplyDelete
  20. Lucu lucu mas videonya, ada ada saja nih videonya, sebenarnya sih baru tau sekarang tentang video frank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PRANK MBAK, PRANK. BUKAN FRANK

      Delete
  21. wah, saya belom pernah nonton yg kek gituan jep.... #ktrok sekali sy
    thankyou, informatif ini.... cobain nonton aahhh :)

    ReplyDelete
  22. Paling bangke pas video prank yg dildo tuh jev hahaha dia lempar dildo, eh dia balas nunjukin punya dildo juga hahaha

    ReplyDelete
  23. Kocak ... gw suka ngakak2 sendirikalo liat youtube yg beginian

    ReplyDelete
  24. Video prank ya? Aku bahkan nggak tau itu apa... :(
    Tapi sih kalo dari deskripsi kamu, aku pernah ikut nimbrung nonton di temen hehe.
    BHAHAHA OKE ITU KOCAK BANGET, DILDO PRANK!! Aduh.
    Yang poin 1 boleh tuh diliat.
    Thank u sharingnya. Ntar tonton ah :3

    ReplyDelete
  25. hahaha yg dildo ngakak abis dibikin.. paling lucu yg adegan dia ngeluarin penis yg lbh gede lagi hihihihi... kocak itu ;p. Yg badut nyeremin ah..ga kebayang kalo nemu bgitu di jalanan, bisa pingsan kali..

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>