Friday, July 22, 2016

Melepas Lelah di Hotel Ciputra Jakarta Setelah Berkeliling Kota dan Belanja



Jakarta memang selalu menjadi magnet bagi setiap masyarakat Indonesia. Sebagai pusat dan ibu kota negara, Jakarta selalu berhasil menjadi sorotan utama berbagai pasang mata. Kota dengan masyarakatnya yang heterogen ini menawarkan ruang dan peluang dalam bidang apapun. Maka, tidak jarang banyak inovasi dan aktivitas yang terjadi di sini, terutama dalam bidang bisnis, perindustrian, hiburan dan segala hal. 

Sebagian besar masyarakat mungkin tertarik untuk mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Namun beberapa tempat di sini memang ditujukan untuk semua kalangan pembeli, baik individu maupun pedagang besar yang memborong barang dalam jumlah super banyak. Tetapi intinya, jika tidak jeli dan hati-hati, hampir semua lokasi di Jakarta ini menyebabkan konsumsi barang yang berlebih. Namun pilihan ada pada Anda, yang jelas belanjalah sesuai kebutuhan dan keperluan kita saja. Hal itu berlaku juga untuk saya pribadi.

Sebenarnya ada banyak pusat perbelanjaan yang mempunyai hal unik yang bisa dikunjungi. Seperti yang kita ketahui, ada 173 mall yang berdiri tegak di ibukota kita tercinta ini. Sebut saja, Central Park, Taman Anggek, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, etcatera.

Saat Anda berkunjung ke Jakarta, tentu tidak puas jika hanya singgah selama satu hari saja. Perjalanan ke kota ini bisa dilengkapi dengan bermalam di salah satu hotel ternama di Jakarta. Salah satu hotel yang pernah saya singgahi adalah Hotel Ciputra yang berada di Jalan Letnan Jenderal S. Parman, Grogol. Selain lokasinya yang berada di pusat kota, hotel ini bisa menjadi pilihan tepat saat menemani perjalanan Anda karena kenyamanannya. Hotel ini juga dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka.

Sumber: Traveloka

Sumber: Traveloka
Hotel yang juga mempunyai kemudahan akses ini berada cukup dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan , Mal Taman Anggrek, seperti yang telah saya bahas sebelumnya. Kali ini sekalian saya bahas sedikit mengenai hotelnya. Hotel Ciputra ini mempunyai bangunan modern seperti halnya hotel berbintang lainnya dengan jumlah lantai yang cukup banyak.
Anda bisa memilih ruangan kamar yang berada di lantai atas untuk mendapat view menarik berupa pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian kamar Anda. Sebagian besar area hotel di bagian depan juga dapat terlihat lebih jelas dari ruang kamar ini.
Sumber: Traveloka
Sumber: Traveloka

Mengenai ruang kamarnya sendiri, Anda akan mendapat pelayanan dan fasilitas kamar yang cukup baik. Kamar ini mempunyai pencahayaan yang baik dengan ruangan yang cukup luas dan bersih. Semua furniture cukup elegan dan mewah dengan kombinasi penataan ruangan yang tetap sederhana, sehingga memberi kesan, sebuah ruangan yang nyaman dan homey. Jika Anda menginginkan treatment yang lebih menyegarkan tubuh, bisa melakukan pijat refleksi atau menikmati suasana sore yang tenang di tepi kolam renang outdoor di hotel ini. Kolam renang ini cukup luas dan sejuk karena ada pepohonan dan tumbuhan di sekitarnya.
Di beberapa sisi ruangan lain, suasana nyaman dan tenang juga bisa dirasakan saat berada di hotel ini. Penggunaan warna-warna tanah yang mendominasi ruangan menambah kenyamanan kita saat  menu hidangan lezat dari pengelola hotel.

9 comments:

  1. Aku bookmark dulu nih hotelnya.
    ya kali aja nanti bisa beguna kalo lagi main-main kesana.

    ReplyDelete
  2. Anak grogol sejatih, clap for u jev xixixi
    Klo dari tampilan roomnya sih okay ya, luas, ranjang juga kelas 1, trus yg penting adalah deketan mol hahaaa #teteup ya

    ReplyDelete
  3. Ini mah deket, Jev, buat gue. Mending ngelanjutin naik busway, turun di Cawang UKI, naik angkot 19 jurusan Kranji, sampe deh... rumah kakak gue. Hehehe, grates.

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih dijadikan referensi untuk liburan nanti.

    ReplyDelete
  5. wah keren banget fasilitas hotelnya, ini hotel kelas mewah kayanya

    ReplyDelete
  6. Waw mewah bener itu kelihatannya.
    Asik asik ntar mampir sini ah kalo ke Jakarta. Haha.

    ReplyDelete
  7. Waaah hotel ciputra ya pencahayaannya bagus, terkesan teduh, adem, comfortable pastinya. Dari atas bisa ngeliat yang berenang? Ahhh apik yooo :3

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Berkali kali lewat depan hotel ini, tapi belom sempet nginep disini hahhaa.
    kaaak, kalo ada voucher di hotel ini bolehloh dilempar ke saya wkwkw .

    ReplyDelete
  9. belum prnh nginep di hotelnya, tapi udh sering ketemu ama keluarga ciputra ini di bank tempat aku kerja :D.. baik bgt ni keluarga.. kaya tapi humble .. dan sesekali suka cerita suka dukanya jd pengusaha sukses dulu hinga sekarang :)

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>