Tuesday, November 29, 2016

Citra Maja Raya, Komplek Hunian Termurah dan Termodis di Banten!




Memiliki hunian menarik dengan gaya yang apik dan harga yang asyik memang telah menjadi impian banyak orang. Kawasan perumahan yang menawarkan rumah-rumah berfasilitas memadai dengan harga yang murah kerap menjadi incaran para calon pembeli rumah. Bukan melulu untuk dihuni, namun juga untuk investasi. pengembang-pengembang yang bergerak di bidang perumahan pun tak ayal saling berkompetisi. Salah satu pengembangan yang menawarkan kriteria-kriteria perumahan impian tersebut adalah Citra Maja Raya, yang telah menghadirkan perumahan bergaya apik dengan harga yang asik di kawasan Banten, Jawa Barat.

Berbahagia lah, wahai warga Banten. Karena tak hanya gaya dan fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Citra Maja Raya, berbagai kelebihan seperti eco friendly dan lokasi yang strategis pun tak luput menjadi nilai lebih tersendiri dari perumahan Citra Maja Raya ini. Kelebihan-kelebihan itu tentunya telah dibalut dengan harga yang bersahabat

Perumahan murah di Banten!
Stasiun Maja


Menyandang status sebagai pengembangan kota terpadu terbesar kedua Ciputra Group yang memiliki luas lahan mencapai 2000 hektar, Citra Maja Raya menawarkan gaya hidup modern dalam hunian skala mandiri dengan ditopang program-program yang cukup menjanjikan bagi kualitas penghuni dan juga lingkungannya. Kota mandiri yang dicanangkan Citra Maja Raya sendiri adalah kota berbasis TOD (Transit Oriented Development), yang nantinya akan menjadikan stasiun Maja sebagai simpul transportasi. TOD sendiri merupakan pendekatan pembangunan yang memaksimalkan transportasi massal seperti halnya busway ataupun kereta. Konsep Citra Maja Raya ini tentunya sangat mendukung dengan kebijakan pemerintah dalam hal memanfaatkan kereta api sebagai transportasi massal. 

Berkaca dari Aksesibilitas dalam hal transportasi umum, Citra Maja Raya jelas menawarkan kemudahan bagi para penghuninya. Teknologi Access Control yang telah diterapkan di stasiun Maja juga menjadi bukti betapa modernnya stasiun yang akan menjadi simpul transportasi dari Citra Maja Raya ini. Tak hanya itu, konsep rumah yang "Eco Friendly" juga ditawarkan guna meminimalisir efek negatif terhadap lingkungan. Gelar “The Environmental Friendly Housing Project” yang pernah disabet oleh group dari Citra Maja Raya 2015 lalu seakan menjadi bukti bahwa Eco Friendly memang merupakan sebuah keseriusan.




Meskipun belum rampung secara keseluruhan namun perumahan murah di Banten ini nyatanya telah berhasil menaklukkan pasar. Penjualan fantastis pernah ditorehkan dengan catatan lebih dari 7000 unit rumah terjual hanya dalam 11 hari saja menjadi bukti nyata betapa berhasilnya Citra Maja Raya dalam menaklukkan hati pasar. Residensial seluas 300 ha pun kembali dipasarkan karena besarnya minat publik. Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan memang menjadi nilai jual-nilai jual yang tak ayal telah menjadi primadona bagi masyarakat yang berdomisili di Banten. 

progress Green Cove, Green Land, Green Vista, dan Pak Ville Per-September-2016

Citra Maja Raya sendiri menawarkan 2 tipe rumah, yakni RE (Real Estate) dan juga RS (Rumah Sederhana). Harga yang ditawarkan untuk perumahan sekelas Citra Maja Raya ini terbilang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp.  152 juta saja dengan harga-harga lain yang tentunya bervariasi. Sementara untuk cluster, terbagi menjadi 3, yakni cluster Cendana dan Tevana untuk kategori RS dan Cluster Navina untuk kategori RE. Adapun rincian harga-harga perumahan di Citra Maja Raya beserta dengan cluster-clusternya adalah sebagai berikut :


Cluster Cendana (RS)
    Jaati : LB 22/Lt 60 (5x12)
  1. Harga: Rp. 152 juta
  2. Cicilan-KPR mulai 1,25 juta/ bulan
  3. Cicilan-in-house mulai :Rp. 3,2 juta/bulan
    Darvanti : LB 27/Lt 72 (5x12)
  1. Harga: Rp. 190 juta
  2. Cicilan-KPR mulai 1,5 juta/ bulan
  3. Cicilan-in-house mulai :Rp.4,1 juta/bulan


Cluster Tevana (RS)
    Taruni A: LB 36/Lt 72 (6x12), Taurni B: LB 36/Lt 108 (6x18)
  1. Harga: Rp. 211 Juta
  2. Cicilan-KPR mulai 1,7 juta/ bulan
  3. Cicilan -in-house mulai :Rp. 4,6 juta/bulan


Cluster Navina(RE)

Padmaka: LB 27/LT 72 (6x12)

  1. Rp. 293 Juta
  2. Cicilan-KPR mulai 2,5 juta/ bulan
  3. Cicilan-in-house mulai 7,6 juta/bulan
Padmaka: LB 36/LT 84 (7x12)
  1. Rp.350 Juta
  2. Cicilan-KPR mulai 2,9 juta/ bulan
  3. Cicilan-in-house mulai 9,1 juta/bulan
Chandana: LB 42/LT 96 (8x12)
  1. Rp.411 Juta
  2. Cicilan-KPR mulai 3,4 juta/ bulan
  3. Cicilan-in-house mulai 10,8 juta/bulan



Berkaca dari harga yang ditawarkan dan fasilitas rumah yang kita dapatkan dengan berbagai macam keunggulan programnya, tentunya tak heran jika antusias pasar akan perumahan Citra Maja Raya sangat besar. Maka bukan lah hal yang berlebihan jika saya mengatakan kalau Citra Maja Raya merupakan perumahan termodis dan termodern di Banten yang srategis dan ramah lingkungan. Peluang investasi rumah-rumah maja di perumahan ini jelas sangat terbuka, seiring meningkatnya minat masyarakat untuk memiliki hunian berkualitas di Maja. 




Words:698

22 comments:

  1. Penjualan yang fantastis mas, 7000 unit terjual dalam waktu hanya 11, lokasinya juga strategis, dan akses menuju. Perumahan Citra Maja Raya, warga banten emang pantas berbahagia nih hehe.

    Harga yang ditawarkan juga terjangkau ya, ada cicilan KPRnya juga, cocok buat pasangan muda yang ingin mencari tempat tinggal. Sambil bekerja sambil mengangsur rumah deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, Citra Maja Raya memang fantastis tis tis..

      Delete
  2. Ini sih beneran terjangkau untuk cluster yg banyak fasilitasnya seperti ini, lebih murah ya dibanding beli apartemen. Gak heran sih kalo terjualnya cepet banget dalam 11 hari aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi terjangkau dan fantastis tis tis

      Delete
  3. Gilee beruntung banget yaa warga Banten punya perumahan yang dengan harga murah dan berbagai fasiitas keren gitu. Udah gitu Citra Maja Raya ini juga salah satu produk dari Ciputra, pasti lah keren banget. Dan aku benar-benar terkejut pas tahu 7000 unit hanya terjual selama 11 hari, cepet banget cuyy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. warga Banten emang beruntung banget :")

      Delete
  4. Bermimpi punya perumahan kayak gitu, namun apa daya tabungan gaj mampu, gak siap juga punya hutang bertahun-tahun. Hahaha
    Tapi untuk sekarang perunahan emang alternatif sih, beli tanah kan mahal, belum lagi bangun gedugnya. Hadehhh. Ujung-ujungnya tinggal di kolong jembatan. Gratis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, santai aja mas.. ini terjangkau kok. Nggak kerasa nabung tau-tau udah nyampe aja pasti deh..

      Delete
  5. Haha mau bgt punya perumahan kaya gitu ;) Nanti in sya allah klo dah kerja bakal kesampean ehhehe

    Dan harganya pun terjangkau

    ReplyDelete
  6. Citra maja raya salah satu pengembangan kota terpadu terbesar kedua. Ini keren banget apalagi servicenya base oriented dan projectnya udah bejibun.

    ReplyDelete
  7. Siapa sih yang tidak mau mempunyai tempat tinggal seperti itu.. Apalagi harganya yang terbilang terjangkau (bagi yang punya uang) dan cicilannya juga :)

    Beruntung bagi mereka yang sudah memilikinya.. Semoga kita semua dapat memilikinya juga. Hanya saja waktu dan prosesnya yang berbeda :)

    Tempat tinggal seperti itu pasti lebih nyaman untuk ngeblog ya mas..hehe

    ReplyDelete
  8. Keren-keren....bisa menjadi tempat untuk berinvestasi kelak untuk beberapa tahun kedepan ini mas jeverson. umpn balik ke konten baru saya di http://butuh-it.blogspot.co.id/2016/11/apa-itu-java-di-dunia-pemrograman.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, investasi memang terlihat cukup menjanjikan di Citra Maja Raya ini!

      Delete
  9. Wuih keren. Berkonsep ramah lingkungan pula. Semoga bisa cepat selesai pembangunannya. Btw, izin follow blognya, Kakak. Yuk saling follow. :)

    ReplyDelete
  10. Bakal sama kayak citraraya cikupa nih, yang bukan hanya jadi perumahan tapi sekarang udah jadi surganya tempat belanja terutama bagi warga Tangerang

    ReplyDelete
  11. murah tapi ngga murahan ini mah, wajib jadi target investasi seanjutnya

    Buat kalian yang butuh Rumah Siap Huni bisa langsung cek di sini tuh.

    ReplyDelete
  12. Citra Maja Raya Bagus nih buat investasi. Konsep perumahan nya sama seperti Citra Raya yang di cikupa tangerang ya...? masih punya ciputra juga, mantap pasti

    ReplyDelete
  13. Masih belum beli rumah di citra maja? buruan deh mendingan, aku udah serah terima minggu lalu dan puas banget sama hasilnya hihi

    Sekarang lagi mau persiapan desain interior murah nih. Nyari jasa interior murah dengan kualitas terpercaya tuh emang ngga mudah ya, untung aja ketemu sama Interior Infinity rekomendasi temenku hehe
    BalasHapus

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>