Permudah Terapi Pernapasanmu dengan Alat Bantu Pernapasan Terbaik Omron Nebulizer


Sebagai alat bantu pernapasan yang telah digunakan banyak orang, nebulizer memiliki peran yang cukup krusial bagi orang-orang yang mengalami gangguan pernapasan. Nebulizer pada umumnya bekerja dengan merubah obat dari bentuk cair ke bentuk partikel aerosol yang nantinya akan dihirup ke dalam paru-paru manusia.  Dewasa ini, berbagai macam jenis nebulizer pun telah menjadi solusi bagi penderita gangguan pernapasan untuk melakukan terapi pernapasan. Salah satu dari merk Nebulizer yang terpercaya dan telah menjadi andalan banyak orang adalah Omron Nebulizer. 

Omron Nebulizer merupakan sebuah brand nebulizer dari pabrikan Jepang yang paling populer di Indonesia. Omron sendiri memang merupakan perusahaan yang telah banyak memasarkan produk di bidang kesehatan seperti tensimeter, termometer, dan juga nebulizer. 



Omron sendiri telah memasarkan nebulizernya dalam beberapa varian, masing-masing varian kemudian dibedakan berdasarkan ukuran dan teknologinya yang kemudian akan berdampak kepada optimalisasi fungsinya. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Omron Nebulizer di beberapa variannya. Baik itu dari fiturnya yang mudah grip, konektornya, sampai efisiensi pemakaiannya yang sangat bersahabat bagi pasien pengguna. 

Omron Nebulizer secara umum menawarkan kelebihan-kelebihan yang mungkin tidak ditawarkan oleh merk nebulizer lainnya di pasaran. Kelebihan-kelebihan yang dengan jelas menjadi bukti tersendiri jika Omron Nebulizer merupakan solusi dan partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan. Berikut, kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Omron Nebulizer yang mungkin tidak dimiliki oleh merk nebulizer lainnya:

1.Omron Merupakan Produk Terpercaya



Omron merupakan perusahaan asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1933. Omron sendiri sejatinya merupakan merek global dalam otomatisisasi cannggih, teknologi control dan sensing, dan juga tentunya alat kesehatan rumah yang telah lama menawarkan solusi keamanan, keselamatan, manajemen kesehatan dan lingkungan di beberapa area dengan cita-cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik. 

Dalam perjalanannya untuk mewujudkan cita-cita masyarakat yang lebih baik itu, Omron Healthcare menerapkan nilai Healtcare @ Home. Nilai ini bertujuan untuk mengimplementasikan praktek klinis dengan kehidupan di rumah dengan informasi kesehatan sehari-hari. Produk kesehatan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan global pun tak henti-hanetinya diciptakan oleh Omron. Alat-alat yang telah sukses dipasarkan Omron secara global antar lain Digital Tensimeter, Termometer , Nebulizers , Body Fat Monitor, Pedometer dan Alat Pijat. Bahkan untuk kategori digitan tensimeter saja, Omron telah menjual lebih dari 150 juta produknya secara global. 

Untuk itu, misi yang jelas dari Omron dan kualitas produk yang meyakinkan tak ayal menjadikan Omron sebagai brand pemimpin di bidang alat-alat kesehatan. Tak terkecuali, alat kesehatan seperti nebulizer. Maka dari itu, kita tak perlu ragu unruk menggunakan nebulizer dari Omron. Karena jika sudah ada Omron Nebulizer, kenapa harus melirik merk nebulizer yang abal-abal? 


2.Penetrasi Aerosol yang Teroptimalkan




Pada dasarnya, nebulizer mengakses obat kedalam paru-paru dalam bentuk aerosol atau partikel halus. Ketika partikel gas dan partikel cair tercampur, maka akan lahir aerosol yang merangkap sebagai partikel obat. Semakin kecil suatu partikel, maka akan semakin retensi dan penetrasi perifernya. Partikel dalam nebulizer ini kemudian dapat diukur dengan satuan µm, dimana ketika partikel yang ada berdiameter 5  µm sampai dengan 10  µm kurang begitu bersahabat karena dapat mengendap diantara mulut dan saluran pernapasan manusia, dan ukuran partikel yang sangat kecil seperti 0,5 µm akan cenderung sulit untuk mengendap di paru-paru. Diameter partikel yang memiliki nilai 5 µm kebawah namun diatas 1 µm adalah diameter yang tepat dan sesuai untuk aerosol obat karena dapat mengendap di bawah saluran pernapasan dan tidak sulit mengendap di paru-paru.

Omron nebulizer hadir dengan menawarkan partikel aerosol dengan nilai yang bersahabat bagi para penggunanya, yakni berdiameter 3 µm. Diatas 1 µm, dan dibawah 5 µm. Diameter 3 µm ini jelas menjadi indikator bahwa partikel obat yang dikonversikan Omron Nebulizer akan dapat mengendap di bawah saluran pernapasan dan tidak sulit mengendap di paru-paru sehingga Omron Nebulizer dapat menjadi sahabat yang baik bagi para pasien yang memiliki gangguan pernapasan. Durasi dari laju nebulasi yang sangat tinggi dengan menyentuh angka 0,3 – 0,4 ml/menit pun ikut menunjang kemampuan Omron Nebulizer dalam hal akselerasi.  

3.Pengoperasian alat yang bersahabat dengan pengguna




Omron Nebulizer menawarkan sebuah nebulizer yang begitu ramah bagi penggunanya dan tentunya berbeda dengan merk nebulizer yang "abal-abal". Pertama, jika kita berkaca dari konteks suara dari nebulizer, beberapa varian dari Omron Nebulizer mengeluarkan suara yang cenderung tidak berisik dan menciptakan suasana hening dan nyaman jika dioperasikan. Hal ini tentunya berbeda dengan nebulizer-nebulizer lain, yang cenderung mengeluarkan suara berisik sehingga mengganggu kenyamanan dari penggunanya sendiri.

Selain faktor kenyamanan seperti suara, faktor keamanan seperti penggunaan tegangan listrik yang cenderung kecil serta pengaplikasian fitur AC adaptor praktis membuat para pelanggan akan merasa aman. Fitur AC adaptor akan membuat para pengguna terhindar dari arus pendek listrik atau korsleting. Selain itu, fitur daya tampung obat Omron Nebulizer yang dapat menampung kapasitas sebesar 10ml membuat Omron nebulizer menjelma sebagai alat terapi pernapasan terbaik.



4.Omron Nebulizer kaya Akan Varian


Tidak seperti merk nebulizer abal-abal, Omron nebulizer hadir dengan produk yang bervariasi. Tiap model nebulizer tersebut tentunya telah dilengkapi dengan keunggulannya masing-masing. Tercatat di website resmi Omron nebulizer dengan bahasa Indonesia di www.omron-nebulizer.com, ada 4 varian nebulizer yang ditawarkan oleh Omron. Keempat vairan itu antara lain:

1. NE-C803



Varian ini hadir dengan keunggulannya yaitu Hening, kecil, dan ringan, Compressor Nebulizer Omron NE-C803 memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk terapi pernapasan pada anak dan dewasa.

2. NE-C801


Tak jauh berbeda dari NE-C803, NE-C801 menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Varian Compressor Nebulizer NE-C801 yang kecil dan ringan dirancang untuk efisiensi terapi gangguan pernapasan.

3. NE-C801KD



Nah, varian Omron Nebulizer yang satu ini merupakan nebulizer anak yang tentunya sangat bersahabat bagi anak. Compressor Nebulizer NE-C801KD di desain khusus untuk infant dan anak-anak, dilengkapi dengan masker untuk infant dan anak- anak, dan boneka lucu.

4.NE-C28




Varian yang satu ini hadir dengan fungsi utama mengoptimalkan durasi pemakaian. Compressor Nebulizer NE-C28 dirancang khusus untuk jumlah pemakaian tinggi dengan laju nebulisasi tinggi untuk mengoptimalkan durasi terapi.


5.Mudah untuk didapatkan

Omron Nebulizer telah terdapat dan bisa dibeli di beberapa outlet di Indonesia. Bagi kalian yang ingin membeli, kalian tak perlu khawatir karena Omron Nebulizer bisa anda beli di outlet-outlet seperti:

1. 


2.




3.


4.



5.

6.



7.



8.



9.




Jadi, tunggu apa lagi?


Jadi, tunggu apa lagi? Setelah berkaca dari eksistensi Omron, yang menawarkan nebulizer dengan penetrasi yang teroptimalkan juga pengoprasian yang bersahabat bagi pengguna, serta dengan varian yang bervariasi dan mudah untuk didapatkan, maka kita telah mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Omron Nebulizer yang saya yakin tidak dimiliki oleh merk nebulizer lainnya. Jadi, segera permudah terapi pernapasanmu dengan alat bantu pernapasan terbaik omron nebulizer.

13 comments:

  1. Baru tahu aku mas, namanya masih asing ditelingaku. Tapi sepertinya bagus nih. Dan yang paling aku suka ini alat bantu pernapasan ormon nebulizernya sangat mudah di dapatkan. Apalagi di kota-kota yang tentu berdekatan dengan tempat2 yang ada alat ini ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, sekarang udah tahu kan nebulizer apa yang paling keren :)

      Delete
    2. Oh iya, Omron nebulizer ya bro bukan Ormon..

      Delete
    3. Oh, iya iya.. hampir sama hurufna bro.. he

      Delete
  2. saya penderita gangguan pernapasan, yaitu asma

    pernah suatu hari saya dibawa kerumah sakit


    dirumah sakit saya dipakaikan nebulizer, gak lama pake nebulizer saya enakan

    sesampainya dirumah, saya nanya nanya sama orang orang yang menemani dirumah sakit.
    apa mereka melihat nebulizer yang saya pakai...
    ternyata kaka saya melihat dan dia bilang nebulizernya merk omron

    nah saat itu saya minta tolong ke kaka saya untuk mencarikan nebulizer, untuk jaga jaga dirumah kalau gangguan pernafasan saya kambuh...

    Omron Nebulizer memang yang terbaik lah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. GOKIIIIIL! MANTAP! ini testimoni loh... wahhh, keren abis bro.

      Delete
  3. Aku juga baru denger pertama kali ini, namanya Omron Nebulizer ya.

    Fungsinya buat alat bantu pernapasan, sangat cocok buat penderita gangguan pernapasan seperti asma ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap! tepat sekali. Cocok banget lah buat terapi pernapasan.

      Delete
  4. Sudah pernah lihat produk ini, tapi baru tau kalau ada tipe NE-C801KD :D
    Anak-anak pasti suka ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah disebut kenapa Omron Nebulizer ini kaya akan varian, untuk anak-anak pun disesuaikan dari tampilannya. Fungsi nebulizer sebagai alat terapi pernapasan anak bisa lebih teroptimalkan jadinya..

      Delete
  5. Wah baru tau ne, bisa jadi referensi ne omron Nebulizernya, hehe😅

    ReplyDelete
  6. boleh nitip link ga> OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan
    http://bisnisvariasilink.blogspot.com/2017/01/omron-nebulizer-partner-terbaik-untuk.html
    https://bisnisvariasilink.blogspot.co.id/2016/10/terima-jasa-terjemahan.html

    ReplyDelete

BELI SEPATU KUY!

@bokangco_id