Wednesday, February 15, 2017

Pop Ice Ala Gue, Cara Irit Mewarnai Hari dengan Milkshake Favorit!


Selamat pagi, untuk kalian yang tidak pernah diucapkan selamat pagi. Mari kita buka pagi yang indah ini dengan beberapa pertanyaan. Bukan pertanyaan yang bermaksud menginterogasi, namun pertanyaan yang bermaksud memberikan solusi.

Jadi begini, 

Berapa banyak dari kalian yang merasa hari kalian hampa tanpa warna? Hal apa yang kalian lakukan untuk mewarnai hari kalian yang kerap dirundung masalah? Tahu kah kalian ada cara mudah dan murah yang dapat membuat hari kalian jauh lebih berwarna?

Sebagai seorang manusia dan warga negara, permasalahan demi permasalahan yang datang menimpah kita sejatinya merupakan hal yang sangat wajar. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang bosan dengan aktivitas kita yang cenderung statis dan begitu-begitu saja. Untuk itulah, gue akan membeberkan sebuah rahasia negara tentang sebuah solusi ampuh untuk mewarnai hari-hari kita yang dibalut kehampaan dan masalah demi masalah yang hadir bersama dengan awan kelabu. 

Solusi tersebut adalah Pop Ice, milkshake favorit gue. 


www.ijeverson.com's

Buat gue, hidup itu seperti milkshake. Awalnya tidak ambivalen, hingga kemudian segala rasa hadir berbaur dalam hidup kita dan membuatnya menjadi lebih ambivalen dan tentunya lebih berwarna. Rasa-rasa yang berbaur kemudian pada akhirnya akan mempengaruhi 'rasa' utama dari karakter kita sendiri.  Permasalahannya adalah, rasa apa yang paling kita suka, dan rasa apa yang dapat menjadi alternatif bagi kita, hanya kita yang tahu. 


Kenapa harus Pop Ice?

Pop Ice merupakan milkshake favorit gue sejak gue masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebagai milkshake yang berbentuk serbuk dan mengandung susu yang diproduksi oleh PT. Forisa Nusapersada, Pop Ice hadir dengan berbagai macam varian rasa yang memanjakan lidah para penikmat milkshake. Mulai dari berbagai rasa cokelat, stoberi, vanilla, durian, anggur, melon, leci, guava, avocado, doger, blueberry, mangga, sirsak, taro, bahkan sampai dengan rasa kacang hijau dan varian berbagai rasa kopinya.  25 varian rasa hadir untuk mewarnai hari-hari kita agar tampak lebih berwarna. 

Dari 25 varian rasa, ada 7 rasa yang menjadi rasa favorit gue. Rasa-rasa yang selalu senantiasa memberi warna pada hari-hari yang hampa. Rasa itu antara lain: Cokelat, vanilla, Anggur, Taro, leci, melon, dan durian. 7 Rasa tersebut selalu 'menyegarkan' hari-hari gue yang senantiasa dirundung masalah yang bikin gerah. 


www.iJeverson.com's

Selain menawarkan banyak varian rasa, harga yang dipasarkan untuk Pop Ice pun sangat bersahabat dengan dompet kita. Mungkin bisa dibilang, kalau Pop Ice merupakan salah satu minuman milkshake 'termurah' yang pernah ada. Selain murah, pop ice juga 'mudah'. Mudah untuk dibuat, dan mudah untuk dicari karena tersedia di beberapa tempat yang aksesibilitasnya bersahabat dengan publik seperti di beberapa pasar swalayan, sampai di warung-warung pinggir jalan. 
Jadi, kenapa Pop Ice? Karena Pop Ice murah, mudah, dan gak bikin gerah.

Mau tau, gimana cara irit membuat milkshake favorit yang terlihat elit? Begini caranya:

Pertama, siapkan apa yang harus disiapkan.  Kita butuh pop ice (pastinya), es batu dan blender. Kenapa harus di blender? Biar seger. Namanya juga milkshake, kalau di 'shake' manual kurang berasa.  Jikalau ketiga logistik diatas sudah tersedia, maka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah memasukkan es dan pop ice kedalam blender, lalu masukkan sedikit air dan aktifkan blender. Bingung gimana caranya? Ayuk, sini, om ajarin. 



Pertama, buka bungkus pop ice. Keuda, masukan Pop Ice tersebut bersama dengan es batu dan 75ml air kedalam blender. Ketiga, aktifkan blender tersebut. Keempat, milkshake favorit siap untuk seruput. Lalu, bagaimana bisa Pop Ice ini mewarnai hari-hari seseorang? 

Dengan berbagai macam varian rasanya, masing-masing rasa dari Pop Ice memiliki 'sentuhan' tersendiri yang mampu membangun mood seseorang dan menyegarkan kembali diri kita dari masalah-masalah yang ada di depan mata. Dengan mengkonsumsi Pop Ice di hari-hari kita, niscaya hari-hari kita akan menjadi lebih berwarna dan lebih fresh. 

Mau tau, gimana cara irit gue mewarnai hari-hari dengan milkshake favorit? Begini caranya..




Si Cokelat di hari senin,
Hari senin adalah hari dimana orang-orang mulai beraktivitas kembali setelah menikmati libur akhir pekan. Maka wajar, kalau di hari ini biasanya aktivitas kita dipenuhi dengan rasa penat, karena tugas-tugas kita kembali melekat, ingin tersenyum sedikit pun rasanya tak sempat. Untuk itulah, Pop Ice cokelat merupakan solusi yang tepat untuk diseruput di hari yang kurang bersahabat. Mengisi senin dengan rasa manis dari Pop ice cokelat merupakan cara yang tepat untuk kembali menyegarkan diri dari kepenatan kita saat beraktivitas. Untuk itulah, Pop Ice cokelat adalah solusi yang tepat untuk hadir mewarnai hari senin gue. 




Si Vanilla di hari selasa,

Hari selasa adalah hari yang cukup produktif. Setelah melewati hari senin, di hari selasa biasanya orang-orang mulai kembali terbiasa dengan aktivitas-aktivitas dan masalah-masalah yang mereka hadapi. Karena menjadi hari yang cukup produktif, maka rasa vanilla dari Pop Ice menjadi pilihan tepat untuk membuat kita menjadi lebih rileks. Rasa Vanilla dari Pop Ice mampu membangun mood yang menenangkan bagi penikmatnya. Agar tidak terlalu stress karena terlalu serius, rasa kalem dari Pop Ice Vanilla merupakan pilihan yang tepat untuk mewarnai hari selasa gue. 


Si Melon di hari rabu, 
Hari rabu adalah hari yang cukup sejuk. Karena di hari ini kita berada di tengah, di antara weekend dan weekedays. Namun sayangnya, di hari yang biasanya sejuk ini, ingatan-ingatan kita akan masa lalu sering kali hadir menyapa dan membuat suasana yang tadinya sejuk menjadi suntuk. Ingatan kita akan kenangan, ingatan kita akan mantan, kerap kali hadir di hari rabu. Untuk itu, pop ice rasa melon hadir sebagai solusi untuk move on. Pop Ice melon hadir dengan rasa sejuknya untuk kembali menyejukkan suasana yang menjadi mellow karena teringat mantan. Untuk itu, Pop Ice Melon merupakan pilihan tepat untuk mewarnai hari rabu gue.



Si Lychee di hari kamis,
Bertolak belakang dengan rabu, kalau di hari rabu kita teringat masa lalu maka di hari kamis kita lebih berpikir tentang masa depan. Pertanyaan-pertanyaan seperti "Bagaimana kedepannya", atau "Apa yang akan terjadi" sering kali berputar di pikiran kita pada hari ini. Maka dari itu, rasa manis yang khas dari lychee yang terbalut dalam milkshake merupakan solusi yang tepat. Karena ketika berpikir tentang masa depan, intervensi dari rasa manis yang khas seperti manis Pop Ice lychee ini diperlukan untuk membantu membangun mood positif kita. Untuk itulah, Pop Ice Lychee ini cocok banget untuk mewarnai hari kamis gue. 

Si Durian di hari jumat, 
Hari jumat merupakan hari yang cukup krusial. Di hari ini, perang batin berpotensi besar untuk terjadi dalam diri kita. Perang batin antara aktivitas dan hasrat yang kita miliki, dimana kita masih harus beraktivitas di hari ini namun hasrat kita menggebu-gebu untuk ingin cepat-cepat mengakhiri hari. Selain karena ingin menikmati malam di hari jumat, keesokan hari dari hari jumat merupakan weekend yang telah kita nanti. Untuk itu, rasa 'kuat' dari durian yang terimplementasikan dalam sebuah milkshake yang ada pada Pop Ice Durian merupakan solusi yang tepat bagi kita untuk tetap fokus di hari jumat. Rasa dan bau yang kuat dari Pop Ice durian merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mewarnai hari jumat gue. 




Si Anggur di hari sabtu,

Hari sabtu merupakan hari yang dinanti oleh banyak orang. Terutama, bagi mereka yang memiliki pasangan. Tidak melulu harus sedih bagi kalian yang belum punya pasangan, karena malam minggu bisa dimanfaatkan juga bagi kalian yang tidak punya pasangan untuk pergi mencari pasangan. Oleh karena itu, Pop Ice rasa anggur merupakan solusi yang tepat untuk menikmati haru sabtu. Karena Pop Ice anggur memiliki rasa yang cukup kuat, namun tidak sekuat Pop Ice durian. Pada sabtu malam alias malam minggu, hal-hal yang ambivalen sangat berpotensi terjadi, dan Pop Ice anggur menawarkan sebuah rasa yang cukup kuat namun tak terlalu kuat yang dapat membuat kita cukup percaya diri namun tidak terlalu berlebihan. Untuk itu, Pop Ice anggur merupakan sahabat yang tepat buat hari sabtu gue. 



Si Taro di hari minggu,
Hari minggu merupakan hari terakhir kita untuk dapat menikmati libur sebelum pada hari seninnya kita harus kembali menjalankan aktivitas kita. Untuk itu, di hari ini kita membutuhkan sebuah rasa yang cukup lembut, menenangkan, namun tetap menggugah selera. Maka dari itu, Pop Ice taro hadir dengan menawarkan sensasi yang tepat untuk dinimkati di hari minggu. Karena sejatinya, Pop Ice Taro memiliki rasa yang cukup menggugah selera namun cenderung menenangkan pikiran kita. Sebelum kembali kepada kesibukan di hari senin, milkshake favorit dengan rasa yang menenangkan memang diperlukan. Untuk Itulah, Pop Ice Taro hadir sebagai pilihan yang apik untuk hari minggu gue. 





Gue percaya, setiap hari memiliki ceritanya masing-masing. Semua tergantung bagaimana kita bersikap bijak dan responsif untuk mencocokkan rasa dengan hari-hari yang ada agar hari-hari kita bisa menjadi lebih berwarna. Pop Ice dalam hal ini menawarkan sebuah solusi untuk gue dalam mewarnai hari-hari gue. Senin sampai minggu, mulai dari rasa cokelat sampai taro, setiap hari gue memiliki cerita dan rasa yang berbeda-beda. Hari-hari gue menjadi lebih berwarna tentunya.

Pop Ice merupakan cara irit gue mewarnai hari dengan milkshake favorit. Pop Ice terbukti mudah, murah, dan gak bikin gerah. Varian rasanya pun sangat responsif untuk mewarnai hari-hari gue. Jadi teman-teman semua, tunggu apa lagi? Sudah tahu kan, cara mudah dan murah yang dapat membuat hari kalian jauh lebih berwarna? 

Pop Ice idolaku, Pop Ice idola Mu, Pop Ice idola Kita. 

52 comments:

  1. Paling suka sama pop ic yang rasa coklat, moccacino, cappucino dan vanilla late uuuh rasanya endesss banget <3

    ReplyDelete
  2. Pop ice taro gimana rasanya tuh? Blom pernah nyoba sih
    Saya duka rasa capucino ma mocacino bang
    Hmmmm kalo mw buat milkshke tapi g punya blender gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja bro, enak deh!
      gimana ya? pertama, ketuk pitu tetangga, terus pinjam blender, terus punya blender deh.

      Delete
  3. Ini minuman favorit saya dan anak-anak. Hampir tiap pulang sekolah pasti beli.
    Harganya murce emang.

    ReplyDelete
  4. Jef cobain yang rasa kacang ijo deh enakkkk, aku biasanya beli tuh yang diblender taburin topping permen warna warni, chips gitu222

    ReplyDelete
  5. Aku suka pop ice coklat dan durian.

    Melon move on, yeah! bagi yang mau cepet move on cobalah pop ice rasa melon! :D

    Jadi penasaran pop ice rasa kacang ijo, katanya kak Nita enak. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih gokil, suka sama yang rasanya aduhai berarti nih :)
      dicoba aja! emang enak sih..

      Delete
  6. Jajanan favorit anak2 SD nih..
    Eh..anak dewasa juga banyak yang suka kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jajanan favorit segala umur mbak :)

      Delete
  7. suegerrr mas, cocok buat nanti siang

    ReplyDelete
  8. aku juga suka popice yang coklat sama vanilablue tapi kalo kebanyakan tenggorokannya kayak banyak ingusnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai takaran aja, sesuatu yang dikasih porsi kebanyakan itu kadang emang menyakitkan. Seperti perasaan ku ini kepadanya, contohnya.

      Delete
  9. Hahahhaa anjir minuman jaman gue SMP nih. Paling demen waktu itu yang warna biru toska (atau ijo toska?). Emang asik terus minumnya pake plastik dibawa-bawa ke warnet. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu.. vanilla blue? Pop Ice emang asik buat diminum dimanapun dan kapan pun deh ya :)

      Delete
  10. Legend banget nih minuman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi! legenda yang berdedikasi untuk anak negri

      Delete
  11. Paling suka sama vanila blue.
    Hahahaaa
    Kalau kata temen temen sih warna ini mirip warna sabun tapi ya bodo amat lah orang enak banget ko ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi! rasa mah gak bisa bohong :)

      Delete
  12. Jangan keseringan minum es, ntar pilek hehehe.. gue suka sama cara irit lo bikin hari-hari jadi penuh makna, tiap rasa punya filosofinya sendiri. Kalo gue, lebih suka pop ice yang taro.. rasanya yang gurih bisa bikin mood balik lagi hahaha..

    Btw, postingan ini komersil ya? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pop Ice Taro emang asik banget sih.
      hmm.. pertanyaan yang sulit dijawab :")

      Delete
  13. Bdw, gue suka pop ice rasa vanila blue, kayaknya masuk hari selasa. Postingannya seger, jadi hasu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haus bro, haus, bukan hasu. saking hausnya sampe typo, vanilla blue dulu sana

      Delete
  14. gak baik bang minum pop es mulu, sekali kali susu Dancow atau kiranti gitu kek...
    Kok minumnya gak pake bola bola warna wani gitu kayak dipenjual abang pop ice pasar malem..?
    But... apakah ini endorse? aku mencium bau bau endorse disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue gak minum pop es melulu, gue minumnya pop ice melulu :)

      Delete
  15. Cara pembuatan milkshake lo simple juga ya son.
    Siapapun bisa bikin kayak gitu.
    Btw, varian rasa pop ice yang aku suka sih rasa coklat.
    Seumur hidup ku coklat is always da best ...

    ReplyDelete
  16. ambivalen /am.bi.va.len/ a bercabang dua yang saling bertentangan (seperti mencintai dan membenci sekaligus terhadap orang yang sama)

    Mungkin cuma aku yang tidak tau arti ambivalen tapi mungkin saja ada beberapa yang bingung, jadi aku mengutip dari KBBI xD.

    Pop Ice emang dabest dah, aku sebagai penikmat kopi paling suka sama berbagai varian kopinya. Kalau kamu suka berbagai varian untuk mengawali di tiap hari, bagiku cukuplah Pop Ice dengan berbagai varian kopi yang menemani hari-hari. Perbedaan wajar karena selera tiap orang beda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, begitulah ambivalen. Iya, varian kopinya emang nendang sih :)

      Delete
  17. Jadi ikutan juga nih jev ?? kayaknya saya mau ikutan juga nih. jadi bisa down nih saingannya berat wkwkwk

    ReplyDelete
  18. kok g ada yg rasa permen karet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa permen karet ada kok Pop Ice, cuma di postingan ini gue cuma ngasih 7 rasa favorit gue aja :)

      Delete
  19. Anjay. Minuman zaman kapan ini masih ada aja. :D
    Kalo gue paling suka yang rasa taro. Rasanya seru, nggak umum! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau sampai kapan, legend bakal selalu dikenang bro :")

      Delete
  20. Aku gak suka pop ais, sukanya kopi merk Jessica

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh, sayang sekali. Padahal Pop Ice sudah terbukti mudah, murah, nggak bikin gerah, dan cocok banget buat mewarnai hari-hari. Dan satu lagi, milkshake favorit yang satu ini tidak memiliki kandungan sianida di dalamnya bro.

      Delete
  21. Jev jev, itu pas udah dibikin semua popicenya yang minum siapa?

    Popice vanilla latte adalah favoriteku dari aku smp. tapi kok nggak ada ya? jahad ih.tapi gapapa kan masih ada durian.

    aku paling nggak suka yang rasa taro. aneh aja rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan paling kritis di kolom komentar ini :)

      Hahaha, penggemar vanilla late sama durian nih ye.
      Nggak suka Taro? suka nggak suka masalah selera sih ya. Ada yang suka, ada yang nggak suka. hmm..

      Delete
  22. Hai, Mas,
    Mungkin bisa mampir juga
    http://eclairer0.blogspot.co.id/2017/02/pop-ice-minuman-favorit-gue-dan-temen.html
    Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap sis
      aku juga dong
      http://santyutami98.blogspot.co.id/2017/02/milkshake-favorit-gue.html

      Delete
  23. yg aku suka cuma rasa melon jev... yg lainnya, ntah aku salah bikin, ato air kebanyakan, rasanya kurang keluar gitu loh... biasanya yg rasanya ga terlalu berasa, aku pake pop ice nya 2 ;p

    ReplyDelete
  24. http://santyutami98.blogspot.co.id/2017/02/milkshake-favorit-gue.html
    Mampir kesini juga yaa :) hihihi

    ReplyDelete
  25. Dulu gue suka banget beli pop ice. Untuk rasa, gue paling suka sama rasa leci, anggur sama permen karet. Selain itu gue nggak suka. Nggak tau kenapa. Hmm, gue baru tau kalau ada rasa taro. Apa itu keluaran terbaru? Soalnya dulu-dulu setau gue nggak ada rasa taro, tuh ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, pop ice taro tergolong baru sih..

      Delete
  26. Cieee... di endorse pop ice hehehe
    Yang rasa durian pesen 1 dong bro, paling favorit tuh haha

    Kalau aku sih biasanya bikin pop ice sendiri tu malah nggak di blender, tapi aku kasih air panas, jadi minumnya diseduh. Sensasinya beda cuy, apalagi kalau lagi dingin, dijamin ketagihan dah.

    ReplyDelete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>