Sunday, May 7, 2017

Menjadi Sehat dan Bersahaja, Cara Terbaik Menjadi Remaja


Masa remaja merupakan masa yang paling krusial. Karena di masa ini, tujuan dan jati diri hidup seseorang mulai terkonstruksi. Sebagai sebuah fase dibelakang fase kedewasaan, hal-hal yang kita lakukan semasa remaja kemudian akan sangat mempengaruhi kehidupan dewasa kita nantinya. Segala keputusan kita di masa transisi menuju kedewasaan ini tentunya harus disikapi secara serius. Untuk itu, menjadi sehat dan bersahaja dalam kehidupan sehari-hari dapat saya katakan merupakan cara terbaik dan terbijak untuk menikmati masa remaja.


pasukan remaja sehat

Menjadi remaja adalah menjadi sehat dan bersahaja. Apa gunanya jika jiwa kita muda, namun sakit-sakitan karena pola hidup yang kurang baik? Tentu hal tersebut hanya akan menyia-nyiakan masa remaja kita saja. Untuk itu, kehidupan sehat sangat penting untuk kita aplikasikan dalam aktivitas sehari-hari. 

Permasalahannya kemudian adalah mengaplikasikan kehidupan sehat pada aktivitas sehari-hari bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Padatnya akivitas kita terkadang membuat kita lupa untuk memperhatikan kesehatan kita sendiri. Sebagai remaja berusia 19 tahun, tentu permasalahan itu juga menjadi hal serius yang mengancam 'kesehatan' saya. Karena bagaimanapun, saya bukanlah seorang remaja yang masih bersekolah dan memiliki banyak waktu luang. Waktu-waktu saya terhabiskan dengan kegiatan-kegiatan padat yang pastinya menguras energi.

Untuk itulah, Herbadrink Sari Temulawak hadir sebagai solusi terbaik bagi remaja dengan aktivitas padat seperti saya. Herbadrink Sari Temulawak merupakan minuman herbal dengan tradisional yang sangat baik bagi kesehatan kita karena membantu menjaga kesehatan fungsi hati serta memperbaiki nafsu makan kita. Minum herbal ini merupakan hasil dari resep tradisional dengan ekstrak murni bahan pilihan yang diolah dengan teknologi modern. Adapun komposisi dari Herbadrink Sari Temulawak ini sendiri adalah Ekstrak temulawak 470 mg, gula dan bahan lainnya hingga 18 g.


Herbadrink Sari Temulawak

Perkenalkan, nama saya Jefferson, remaja yang berstatus sebagai mahasiswa baru yang hobi travelling. Sebagai remaja yang hampir berkepala dua, tentu mengonsumsi 
Herbadrink Sari Temulawak akan sangat menunjang aktivitas saya sehari-hari. Kasiatnya yang terbukti nyata telah membantu saya dalam menjaga kesehatan saya. Kehadirannya dalam bentuk sachet yang praktis dibawa kemana-mana, dan cara penyajiannya yang mudah semakin membuat Herbadrink Sari Temulawak dari Konimex ini menjadi sahabat sejati saya dan juga remaja lainnya. Aktivitas saya sebagai seorang mahasiswa dan juga kegiatan-kegiatan saya lainnya akan dapat teroptimalkan tanpa perlu khawatir tentang kesehatan. 

Mahasiswa tahun pertama seperti saya tentu memerlukan energi untuk menjaga kesehatan agar dapat prima di kelas dan memetik nilai yang bagus dalam ujian. Saya sadar betul, kegiatan belajar baik di dalam maupun luar kelas memerlukan konsentrasi yang matang. Mengorbankan kesehatan untuk memperoleh nilai yang baik ataupun sebaliknya bukan merupakan keputusan yang bijak. Maka dari itu, Herbadrink Sari Temulawak membantu menjaga kesehatan saya sehingga saya dapat tetap fit dan berkonsentrasi untuk belajar baik di dalam maupun luar kelas, sehingga nilai ujian dan tugas juga dapat teroptimalkan. Karena pada akhirnya,  tubuh yang bugar dan prestasi akademik adalah 2 elemen penting untuk dapat mewujudkan remaja yang sehat dan bersahaja. 

gifs website
Herbadrink Sari Temulawak dan rutinitas
                                       
Herbadrink Sari Temulawak sendiri tersedia dengan 2 pilihan, yakni Herbadrink Sari Temulawak dan Herbadrink Sari Temulawak Sugar Free. Perlu diketahui, sugar free bukan berarti tanpa pemanis. Pemanis untuk varian Herbadrink Sari Temulawak sugar free tetap ada, namun berupa pemanis tanpa kalori, yakni suklarosa.Tentu pemanis ini sangat aman, karena tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat. Saya sendiri karena sudah nyaman dengan varian Herbadrink Sari Temulawak yang biasa, maka saya selalu memilih Herbadrink Sari Temulawak yang 'with sugar' sebagai pilihan saya. Keunggulan Herbadrink Sari Temulawak dibandingkan minuman temulawak lainnya tentu terlihat jelas dari sisi Herbadrink Sari Temulawak yang merupakan minuman temulawak paling praktis namun tetap diolah dengan bahan herbal. 

Tidak hanya disibukkan dengan kuliah dan kuliah tentunya, seperti remaja pada umumnya saya juga menyukai petualangan. Travelling bagi saya adalah salah satu cara terampuh untuk menghilangkan stress. Saya tentu sadar betul, untuk berpetualang ria dan melakukan travelling diperlukan tubuh yang bugar. Untuk itu, mengonsumsi Herbadrink Sari Temulawak untuk menunjang aktivitas travelling saya merupakan salah satu cara terbaik agar dapat tetap sehat dan bersahaja. Karena Herbadrink Sari Temulawak ini praktis dan mudah dibawa kemana saja, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak membawa minuman herbal ini dikala travelling.


main stuffs for travel

bersahaja kan..

bugar kan..
Coba kita bayangkan, bagaimana 'rusaknya' sebuah rencana perjalanan travelling yang sudah dirancang dari jauh-jauh hari, namun di hari H nya kita malah jatuh sakit. Atau, bagaimana 'merepotkannya' ketika kita sedang menikmati perjalanan travelling namun tiba-tiba ditengah aktivitas dan kegiatan kita, kita malah jatuh sakit. Tentu, kita semua tidak ingin menghancurkan petualangan kita begitu saja hanya karena faktor kebugaran tubuh. Terutama untuk remaja, yang seharusnya ditopang dengan fisik yang prima. Untuk menjaga kebugaran tubuh sebelum atau selama travelling, mengonsumsi Herbadrink Sari Temulawak merupakan langkah preventif terbaik yang aman dan ampuh.

Harga resmi Herbadrink Sari Temulawak ini sendiri di website resmi adalah Rp. 8.910/ dus. Setiap kemasan dus memiliki 5 sachet Sari Temulawak didalamnya dengan kemasan masing-masing 18 g. Tentu harga tersebut sangat bersahabat dan terjangkau untuk setiap kalangan.  Selain mudah dibawa dan juga murah, pembuatan Herbadrink Sari Temulawak ini sendiri pun terbilang sangat mudah. Tinngal Larutkan 1 saset Herbadrink Sari Temulawak kedalam +/- 150 ml air panas atau dingin, sajikan dan nikmati manfaat alaminya segera. 

Sebagai minuman herbal yang tanpa pengawet buatan, higienis, haganya murah, cara pembuatannya mudah, khasiatnya nyata, dan mudah dibawa kemana-mana, Herbadrink Sari Temulawak tidak bisa terpungkiri lagi merupakan solusi bagi saya dan tentu bagi kalian yang ingin tetap menjaga kesehatan meski memiliki banyak aktifitas. Temulawak sendiri memang telah lama populer sebagai minuman herbal yang sangat berkhasiat bagi kesehatan. PT Konimex dengan Herbadrink Sari Temulawaknya dalam hal ini telah memberi sebuah solusi berupa temulawak berkhasiat dimana pengonsumsi tidak perlu repot-repot untuk meramunya terlebih dahulu dan tentunya dapat dibawa kemana saja dan kapan saja.

Kesehatan meskipun sering dipandang remeh, namun sejatinya merupakan instrumen terpenting dalam hidup. Tanpa tubuh yang sehat dan bugar, segala aktivitas yang kita lakukan tidak dapat teroptimalkan. Dari data Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, penyakit liver termasuk kedalam daftar 10 penyakit yang paling mematikan di Indonesia dengan jumlah penderitanya setiap tahunnya lebih dari 20 juta orang di Indonesia. Fakta semakin memprihatinkan, ketika nyatanya tidak sedikit remaja yang juga menderita penyakit liver atau penyakit hati tersebut. 

Saya tentu sadar betul jika segala aktivitas saya sebagai remaja yang bersahaja tentu cukup menyita waktu dan berpotensi mengusik kesehatan saya sendiri. Namun semenjak mengonsumsi Herbadrink Sari Temulawak, entah sebagai mahasiswa ataupun sebagai traveller, kesehatan dan kesehatan saya dapat tetap terjaga. Karena bagaimanapun, Herbadrink Sari Temulawak benar-benar menunjang aktivitas saya sehari-hari sebagai remaja. Saya selalu percaya, menjadi sehat dan bersahaja merupakan cara terbaik untuk menikmati masa remaja. Dan Herbadrink Sari Temulawak merupakan penunjang yang mampu mempermudah saya dalam menikmati masa remaja saya.   
gifs website
terbang tinggi menuju masa remaja yang lebih sehat dan bersahaja
bersama Herbadrink Sari Temulawak

22 comments:

  1. Sehat itu mahal, makannya sehat bisa menjadi cara terbaik jadi remaja ya, Mas. Dengan sehat kita bisa melakukan apa saja, termasuk ngeblog, sepedahan dan yang lainnya.. Itu background pas foto sepedanya keren awannya Mas.

    Sepertinya cocok banget aku bawa Herbadrink Sari Temulawak setiap berpergian, khususnya bersepedahan. Aku sendiri belum pernah coba, nanti kapan-kapan coba beli untuk merasakan rasanya.

    Btw itu foto benar-benar bersahaja banget ya, Mas..hehe

    Aku sendiri gak kebayang banget kalau udah urusan sakit di hari H perjalanan yang sudah ditentukan. Ngomongin perjalanan pernah aku persiapan ke Malang, beberapa minggu sebelumnya udah beli tiket dan di hari H jatuh sakit, alhasil semuanya berantakan dan gak bisa jalan.

    Ya, semoga kita bisa tetap menjaga kesehatan. Agar semua rencana dan aktifitas yang dihadapi bisa berjalan dengan lancar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, cocok banget dibawa setiap berpergian. Memang mudah dibawa kemana-mana dan pastinya berkhasiat :)

      Delete
  2. Persiapan yang matang sebelum traveling itu emang penting banget.
    ga cuma persiapan uang dna itinerary perjalanan aja tapi juga kesehatan.
    apalagi buat yang travelingnya ke gunung, wih itu udah wajib banget rutin olahraga minimal jogging tiap hari supaya ga tepar di gunung ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat sekali brotha.. dan herbadrink sari temulawak itu salah satu solusi untuk menjaga kesehatan itu.

      Delete
  3. Yeay.
    Tetap berada pada kondisi prima adalah salah satu beenfit utama yang harus dimiliki remaja ya biar tetap bisa aktif, kreatif dan bersemangat

    Good luck ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, kondisi prima adalah substansi untuk menikmati masa remaja. Dan herbadrink sari temulawak adalah penunjangnya.. eheheh

      Delete
  4. Dulu pas smu aku rutin minum temulawak.. Bukan merk ini sih... Tp yg ptg temulawak.. Kalo papa dulu maksa kita minum ini utk mencegah dr penyakit lever.. Apalagi lever kalo ga diobatin bisa jd kanker hati.. Tanteku meninggal krn itu soalnya.. Makanya buat yg srg begadang, temulawak mah ptg banget utk ttp sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, temulawak memang bagus buat hati dan untuk tetap sehat. Herbadrink Sari Temulawak itu solusi sejati sih kalau menurut saya, karena dari bahan herbal dan gak pake pengawet, dan pastinua mudah dibawa kemana-mana

      Delete
  5. lumayan nih, kalo stress minum ginian @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja bro, dari stress bisa jadi sehat..

      Delete
  6. Kita emang butuh vitamin, biar selalu bisa sehat dan bersemangat, apalagi diusia produktif. Kalo terkendala dengan sakit atau kurang fit pasti akan merusak schedule2 yang udah di setting. Btw artikelnya informatif, kalo aku lebih milih yang sugar free deh haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepat sekali.. tepat sekali.. terimakasih..

      Delete
  7. Hahhahaa..
    Gua sih mw traveling atau enggk, memang rutin sih minum termulawak..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap.. tapi kalau mau travelling biar lebih gampang cobain deh herbadrink..

      Delete
  8. Kalo jadi mahasiswa emang harus fit ya, kalo sakit-sakitan ntar jadi gak produktif deh. Minimal sih emang konsumsi vitamin, sama jaga pola makan juga. Eh iya, katanya temulawak bisa bikin gemuk ya? Yang ini bisa gak ya, kalo bisa sih mau deh konsumsi terus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan bikin gemuk secara langsung. Tapi, temulawak itu salah satu khasiatnya adalah menambah nafsu makan. Ya kalau nafsu makan kita sendiri memang gak bisa di kontrol, itu yang bikin gendut... hehehe

      Delete
  9. Apalah artinya traveling kalau tiba-tiba gak enak badan. Bener enggak sih bisa bikin gemuk temulawak? mauuu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bikin gemuk secara langsung, tapi menambahnafsu makan.. bikin gemuk atau enggak tergantung kita mengontrol mulut sih :)

      Delete
  10. Herbadrink di priceza.co.id kalau beli dus2an lebih murce loh... Keren deh kamu, anak muda yg mau minum rasa tradisonal, gak lupa sama karya negeri sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, Herbadrink itu murce sis, mau dibeli online atau offline sering promo gitu. Yoi, anakm muda yang bersahaja harus cinta tradisional dong jeng..

      Delete
  11. satu hal yang langsung tertancap di benak gue saat liat post ini adalah "NIAT BANGETTT!!" wehehehe...tapi emag gaul abis ya, apalagi minum Herba Drink begitu...widihhh makin gaulll, bersahaja dan bugar kayak yang di foto itu...ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. apasih yang gak niat buat herbadrink, buat generasi muda yang bersahaja karena dipersehat temulawak :)

      Delete

b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>