Recomended Movie For This Month (click the pict)


Little Big Master (2015)

Little Big Master (2015)
Little Big Master (2015)

Read The Review

Here

Read The Review

Here

AC Daikin Inverter, Solusi Sejati untuk Kenyamanan dan Tagihan Listrik Anda

img source: This Blog (www.iJeverson.com)
Seiring dengan perkembangan zaman dan gaya hidup, pendingin ruangan seperti AC atau Air Conditioner sudah merangkap menjadi sebuah kebutuhan bagi keluarga. Terutama, bagi para keluarga yang tinggal di kota. Suhu udara kota-kota di Indonesia yang memang terkenal 'membuat gerah', pada akhirnya membuat alat seperti kipas angin saja tidak cukup untuk mengundang kesejukkan. Untuk itulah, peran AC dewasa ini cukup vital bagi keluarga. 

Meskipun ada banyak sekali merk AC yang menawarkan berbagai macam jenis AC dengan kapasitas mumpuni dalam mendinginkan ruangan, kenyamanan kita dapat saja terusik sewaktu-waktu karena tagihan listrik yang membengkak. Apalah arti sebuah kenyamanan, jika tagihan listrik membengkak di akhir bulan.

Namun tidak perlu risau dan gelisah, karena Daikin sebagai salah satu produsen AC terkemuka di dunia telah menghadirkan Daikin Inverter sebagai salah satu produknya yang bukan hanya ekonomis, namun juga memiliki kualitas mumpuni dalam mendinginkan ruangan dan yang jelas sangat bersahabat bagi tagihan listrik kita semua. AC Daikin Inverter pun semakin mempertegas kapasitas AC Daikin sebagai AC hemat energi.

                           
Seperti fitur inverter pada unit AC umumnya, Daikin Inverter menawarkan beberapa keunggulan baik dari segi performa maupun harga. Dengan AC Daikin Inverter, kita dapat menikmati performa yang mumpuni dan tagihan listrik yang manusiawi. 
Keluarga bahagia, tagihan listrik ceria 
Kurang lebih seperti itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan AC Daikin Inverter. 
AC Daikin Inverter adalah solusi pengundang kenyamanan dan pengusir kepanasan. Dengan teknologi terkini yang mampu mengoptimalkan peran kompresor, Daikin Inverter mampu membuat ruangan lebih cepat dingin daripada AC non-inverter. Hal ini dikarenakan AC Daikin Inverter bekerja secara optimal untuk menstabilkan suhu udara agar berada tetap pada suhu yang diinginkan. Fitur-fitur seperti filter udara dan sensor pun memiliki performa yang optimal.

Adapun AC Daikin Inverter memiliki 4 variasi produk, diantaranya:
  • Urusara 7
  • European Design
  • Hi-inverter
  • Smile Curve

Masing-masing varian memiliki desain yang menarik dan performa yang apik. Selain itu, hal yang paling menarik dari Daikin Inverter adalah dari segi harga. Tidak hanya harganya yang ekonomis, performa inverternya yang hemat listrik pun mampu mengurangi beban tagihan listrik. 

AC Daikin Inverter merupakan solusi sejati bagi tagihan listrik yang membengkak. Sekedar informasi, fakta tentang AC menyatakan bahwa sekitar 50% dari tagihan listrik keluarga pengguna AC adalah dari AC tersebut. Daikin Inverter dengan keunggulan hemat energinya mampu membuat anda menurunkan pemakaian listrik hingga 50% dan dengan menurunkan pemakaian listrik sebanyak 50%, kita dapat menurunkan tagihan listrik sebanyak 30%.


Berdasarkan data dari gambar diatas, kita bahkan dapat menghemat hingga Rp. 7.698 per hari atau Rp. 230,940 per bulan dengan menggunakan AC Inverter seperti Daikin Inverter. Bukan hanya bagi rumah tangga dan keluarga, penggunaan AC Daikin Inverter pada ruangan kerja ataupun tempat-tempat komersial lainnya pun mampu meringankan tagihan listrik pengguna. 

Daikin selaku produsen AC yang telah lahir sejak 1924 tidak pernah lelah memberi kontribusinya bagi masyarakat terutama dalam industri AC. Bukan hanya kualitas dan harga yang terbukti oke, jaringan global yang luas serta garansi dan jaminan yang diberikan Daikin pada produknya membuat Daikin telah merebut hati masyarakat. Tempat sekelas gedung DPR dan Istana Negara pun memakain Daikin.

3 comments:

  1. AC Daikin ternyata udah lama juga ya, sejak 1924 :) Di sekolah anakku juga AC nya Daikin loh, mas hehehe memang hemat tuh jadi meringankan biaya listriknya.

    ReplyDelete
  2. Barru denger nih ada AC Daikin, boleh nih jadi refernsi, kalau nanti mau beli AC.

    ReplyDelete
  3. Bandung mah dingiin, jadi ga pasang AC di rumah :D

    ReplyDelete

BELI SEPATU KUY!

@bokangco_id