Traveling Lebih Hemat dengan Paket Pesawat dan Hotel dari Traveloka!

'pesawat dan hotel' traveloka
Ketika kita memutuskan untuk traveling ke sebuah destinasi, tentu segala persiapan harus kita siapkan secara matang. Mulai dari logistik untuk keperluan kita sendiri, dokumen perjalanan, sampai dengan akomodasi di daerah tujuan merupakan beberapa hal yang harus kita siapkan dengan benar agar perjalanan kita dapat terlaksana dengan baik.

Dokumen perjalanan seperti tiket perjalanan dan akomodasi seperti tempat menginap kemudian menjadi 2 hal yang sering kali membuat para pelancong 'gedebag-gedebug' karena tiket dan tempat menginap merupakan dua hal yang ketersediaannya 'bisa ada di hari ini namun bisa tiada di hari esok' jika kita terlalu lamban memesan ataupun membooking. Dilema dan inefisiensi waktu pun sering melanda karena kita harus mencari tiket dan tempat menginap secara terelaborasi. 

Tanpa sadar, banyak waktu kita terbuang begitu saja hanya untuk mencari tiket dan tempat penginapan dari satu website ke website yang lain dan harganya pun terkadang kurang sesuai dengan keinginan kita, hingga akhirnya kita kemudian terduduk lesu sambil bergumam 'ah, andai saja ada paket tiket dan tempat penginapan dengan harga bersahabat yang mampu memberikan kehematan baik dari segi waktu maupun biaya'.

Jika kalian merupakan orang-orang yang pernah bergumam seperti itu, maka kalian tak perlu lagi risau karena Traveloka sebagai perusahaan teknologi dibidang perjalanan nomor 1 di Indonesia memiliki produk berupa paket Pesawat dan Hotel. Dengan adanya produk tesebut, kita dapat menghemat lebih banyak waktu tanpa harus loncat dari satu website ke website lain untuk mencari tike pesawat, lalu berselancar dari website lain ke website lainnya lagi untuk mencari tiket hotel. Harga yang ditawarkan untuk produk 'hemat' ini pun pastinya terjangkau. Jadi dapat kita katakan, produk ini merupakan jawaban atas segala kerisauan publik akan inefisiensi baik dari waktu maupu biaya.

Lebih hemat waktu

Pernah akan anda mengkalkulasi Berapa banyak waktu yang terbuang untuk mencari tiket pesawat dari satu website ke website lain? Pertama, kita mencari tiket tersebut di website a dengan jadwal keberangkatan dan harga yang sesuai dengan keinginan kita. Ternyata di website a kita tidak menemukan apa yang kita cari, hingga kemudian kita mencari dan mencari lagi ke website b,c,d,e, hingga akhirnya menemukan tiket yang kita inginkan di website z dengan harga tiket pesawat yang lebih murah sekitar seratus ribu saja. Namun sayangnya, ternyata tiket pesawat tersebut sudah full di booking. 

Luar biasa bukan, membakar waktu berjam-jam untuk mencari sesuatu yang lebih murah 'sedikit' namun ketika kita menemukannya, tiket yang kita idam-idamkan sudah full diambil. Sekalinya ada yang harganya sesuai dengan yang kita inginkan, tanggalnya yang tidak sesuai. Belum lagi kita harus mencari hotel di daerah tujuan tersebut. Cek satu per satu lagi dari website a ke z, lalu kemudian sekalinya ada ternyata nasib yang sama seperti kasus 'tiket pesawat' tadi menimpah kita.

Inefisiensi waktu dalam pencarian merupakan apa yang direpresentasikan kasus diatas. Pertanyaan yang dapat memberi solusi dari inefisiensi tersebut kemudian adalah: kalau bisa sekaligus, Kenapa harus pesan satu-satu?
Dengan pilihan yang sangat banyak dan bervariasi, paket pesawat dan hotel di Traveloka menawarkan efisiensi dan efektifitas dalam memilih tiket pesawat dan juga hotel sekaligus. Merencanakan perjalanan pun dapat menjadi lebih mudah karena kita tidak perlu berepot-repot untuk masuk ke website satu lalu masuk ke website lainnya untuk mencari tiket pesawat dan hotel secara terpisah.

Lebih hemat biaya


Dengan menggabungkan tiket pesawat dan juga hotel kedalam satu paket, tentu 'hemat' yang ditawarkan oleh Traveloka bukan hanya perihal waktu, namun juga biaya. Misalkan, saya akan memesan paket 'pesawat dan hotel' dari Jakarta menuju Bangkok dengan kelas penerbangan ekonomi dan waktu keberangkatan dari 3 sampai 6 November. Jika saya ingin memesan paket tersebut, maka yang harus saya lakukan adalah mengunjungi situs Traveloka ataupun dengan aplikasi smartphone Traverloka, lalu mengunjungi pilihan 'Flight+hotel' lalu memasukkan data destinasi tujuan dan tanggal di masing-masing kolom baik pesawat maupun hotel.

Hal yang menarik kemudian adalah jika saya masih belum tau hotel apa yang ingin saya inapi, saya dapat mengisi nama hotel dengan nama destinasi tujuan saja. Setelah itu, ketika saya mengklik 'search packages' maka akan muncul beberapa pilihan paket pesawat dan hotel yang saya ingingkan, dalam kasus ini paket pesawat dari Jakarta menuju Bangkok dan hotel di Bangkok. 



Pilihan paket hotel dan pesawat yang keluar kemudian akan sangat bervariasi. Bahkan jumlah halamannya sampai dengan angka 105 dan jumlah paket di setiap halammnya berkisar antara belasan sampai puluhan. Saya kemudian dapat mengkerucutkan kembali paket-paket yang ada berdasarkan dana yang saya miliki dengan fitur filter yang mampu menyaring kisaran harga yang ada disamping kiri halaman. Penerbangan dan fasilitas hotel pun dapat saya pilih dibagian bawah dari fitur filter harga tersebut. 

Singkat cerita, ketika saya telah menemukan paket yang saya rasa cocok, maka yang perlu saya lakukan selanjutnya adalah melakukan transaksi untuk paket tersebut. Jika dielaborasikan dari awal, yang perlu saya lakukan untuk menggunakan produk ini adalah:

  1. Mengunjungi situs/aplikasi Traveloka
  2. Masuk ke produk 'Flight+Hotel'
  3. Tentukan tanggal maupun hotel (opsional) lalu pilih search packages
  4. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda
  5. Jika paket sudah ditemukan, isi segala data transaksi
  6. Lakukan transaksi
  7. Terduduk di sofa rumah anda yang nyaman dan empuk sembari bergumam 'ah, betapa efektifnya produk Traveloka yang satu ini' 

Paket bervariasi, promo senantiasa menanti, metode pembayaran menyenangkan hati 

Pilihan paket yang bervariasi, serta fitur penyaring harga semakin mengkukuhkan fakta jika paket pesawat dan hotel di Traveloka adalah pilihan cerdas dan hemat bagi para pelancong untuk dapat memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus dalam satu aksi. Tanpa perlu loncat dari satu website ke website lain, semua dapat dilakukan dengan menggunakan fitur dari produk ini saja.

Promo yang beragam juga membuat pilihan produk di Traveloka ini menjadi semakin hemat biaya karena potongan-potongan diskon yang telah disediakan. Baik dari potongan yang beberapa ratus ribu, sampai dengan potongan harga yang presentasenya sampai dengan setengah dari total harga atau bahkan lebih. Kabarnya, 'harga bersaing' yang ditawarkan oleh produk Traveloka yang satu ini bahkan dapat membuat kita lebih hemat hingga 40% karena Traveloka sendiri memang dikenal telah memiliki kemitraan yang kuat dengan banyak maskapai dan hotel.

Metode pembayaran yang ditawarkan pun bervariasi, seperti:

  • Kartu kredit 
  • Cicilan 0% (masa cicilan 3 & 6 bulan) 
  • Transfer dengan ATM 
  • SMS, Internet Banking Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay) 
  • Minimarket (Indomaret & Alfamart)
Paket 'pesawat dan hotel' di Traveloka dulu, hemat 'biaya dan waktu' kemudian 

Produk pesawat dan hotel di Traveloka jelas memberikan sebuah solusi bagi para pelancong maupun orang-orang yang harus pergi ke luar kota ataupun negri dan membutuhkan tiket pesawat juga kamar hotel. Tanpa perlu 'ribet' harus loncat dari website yang satu ke website yang lain untuk menemukan tiket pesawat pilihan, dan berselancar dari website lain ke website lainnya untuk menemukan hotel idaman, Traveloka mampu merangkul kebutuhan kita akan tiket pesawat dan hotel dalam satu produk.


semacam produk dari traveloka dan keperluan traveling lainnya
Traveling dan perjalanan kita pada akhirnya dapat menjadi semakin hemat dengan paket Pesawat dan Hotel dari Traveloka. Baik secara biaya, maupun waktu. Dengan memanfaatkan produk Pesawat dan Hotel dari Traveloka ini, kita dapat melambaikan tangan sembari mengucap kata perpisahan kepada inefisiensi dalam proses pencarian tiket maupu hotel yang terelaborasi.

Jika bisa memesan sekaligus, kenapa harus memesan satu-satu? Jika bisa hemat biaya dan waktu, mengapa membuang-buang keduanya? Jawaban terbaik untuk menjawab 2 pertanyaan tersebut hanya satu: paket Pesawat dan Hotel di Traveloka dulu, merasa hemat biaya dan waktu kemudian. 

#SekaligusLebihbagus

                                                                                                     video by Traveloka

10 comments:

  1. Yap yap benar tuh.
    pernah searching sendiri, dan emang kalau digabungkan bisa jadi lebih murah.
    Terus dengan adanya paket ini, kita jadi tahu hotel2 apa saja yang recommended.

    ReplyDelete
  2. traveloka emang enak
    pilihannya banyak
    ada yg bisa pilih bayar di hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inovasi itu harus komprehensif, bro! :)

      Delete
  3. Skr ini aku slalunya mesen dr traveloka mulu. Sekalian ngumpulin poin jev :D. Udh lumayan banyak nih, blm aku redeem.. Ntr mau tunggu awal thun utk liburan :D. Pesen barengan ama hotel memang bikin hrgnya lbh murah kok. Kmrn aku pesen tiket ama hotel di palembang, pake traveloka ini juga. Dapat dealnya bgs, jauh lbh murah drpd pesen 1-1

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh... mantap abis! Asik tuh kalau poinnya udah banyak

      Delete
  4. Namanya emang dah gak asing lagi, sering sekali terdengar, termasuk di tv. Tapi aku belum pernah pake, belum membutuhkan juga, nanti kalau perlu bisa lah pake traveloka..
    Dengar2 memang selalu positif tanggapannya dari mereka yang sudah menggunakan traveloka..

    ReplyDelete
  5. jadi sekali pesan kita bisa pesan tiket pesawat dan hotel sekaligus ya ? emang bener tuh treveloka juara bnaaget dalam hal seperti ini, sama kayak selogan mereka.

    Mau treveling ? treveloka dulu

    ReplyDelete

BELI SEPATU KUY!

@bokangco_id