4 Cara Mudah Transfer Faedah di Bulan Penuh Berkah dengan TCASH


   Sebagai momen yang selalu ditunggu masyarakat Indonesia setiap tahunnya, Ramadhan senantiasa menawarkan berjuta kebaikan. Kita tidak hanya dituntut untuk mengendalikan lapar ataupun amarah, namun juga dituntut untuk menjadi baik di bulan yang baik. #JadiBaik di bulan baik adalah sebuah goal tersendiri bagi banyak orang, konsisten akan hal-hal positif bagaikan kuas utama untuk dapat menghias faedah dalam sebuah buku gambar bertajuk Ramadhan Ku atau katakan saja My Ramadhan

The thing is, di zaman teknologi digital seperti sekarang ini menyebar kebaikan dapat dilakukan dengan metode yang lebih efektif dan variatif. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan non tunai seperti TCASH untuk berbagi faedah kepada orang terkasih. TCASH adalah sebuah produk digital Telkomsel berupa layanan uang elektronik atau digital money yang telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia. Sebagai pengguna kita hanya perlu menyetorkan uang ke rekening TCASH masing-masing dan simsalabim, kita dapat menggunakannya seperti halnya menggunakan uang tunai sebagai alat pembayaran yang sah. 




Uang telah bertransformasi menjadi komoditas digital dewasa ini. Layanan Non Tunai pun menjadi solusi tersendiri yang menawarkan kenyamanan dan keamanan transaksi yang lebih baik bagi kita ketimbang membawa uang cash kemana-mana. TCASH adalah salah satu pilihan bijak untuk dapat menikmati berjuta kemudahan transaksi non tunai.

Tidak hanya memudahkan kita dalam bertransaksi, TCASH nyatanya juga dapat memudahkan kita untuk menjadi baik di bulan yang baik ini.  Jika anda tidak percaya bagaimana layanan non tunai dari Telkomsel ini dapat membantu anda untuk #JadiBaik di bulan yang baik ini, maka izinkan saya untuk memberi sedikit pencerahan tentang 4 cara mudah transfer faedah di bulan penuh berkah, semuanya dimulai dengan #PakaiTcash:


  • 1. Transfer menu berbuka yang variatif bagi orang terkasih, mulai dari yang manis sampai yang crispy crispy crunchy

Kita selalu menginginkan yang terbaik bagi orang terkasih, tak terkecual dalam hal menu berbuka. Berbuka dengan yang manis memang selalu menjadi tagline yang digemakan di setiap Ramadhan. Namun pada kenyataannya, di sore hari yang indah terkadang selera kita pun menjadi lebih bergairah. Tidak melulu yang manis, namun yang gurih-gurih renyah seperti ayam KFC dan MCD juga menjadi dambaan setiap insan. Beruntungnya, TCASH telah bekerja sama dengan banyak brand makanan yang telah menjadi partner merchant TCASH seperti halnya KFC, MC Donald, Chat Time, Starbucks, dan banyak lainnya sehingga pembayaran dapat menjadi lebih efisien dan pilihan menu berbuka menjadi lebih variatif. Tinggal Tap deh, pokoknya. 
  • 2. Lunasi tagihan, bayar tol, sampai belikan tiket demi kenyamanan mereka

Berbuat baik kepada orang terkasih memang merupakan tipe "berbuat baik" yang palng mudah. Selama Ramadhan, jangan biarkan kenyamanan orang terkasih anda terganggu karena kesalahan-kesalahan konyol seperti telat bayar listrik, saldo e-toll habis, atau kehabisan tiket untuk mudik. Bayangkan jika orang terkasih kita yang sudah menahan lapar seharian harus meneteskan banyak peluh sebab hawa di rumah yang teramat panas karena kita lupa bayar listrik. Atau, perjalanan keluarga di jalan tol yang niatnya mau menghindari macet namun justru berakhir apes karena saldonya habis. Tiket mudik pun bisa saja habis jika tidak segera dibeli.

Oleh karenanya, TCASH dapat menjadi cara mudah untuk berbuat baik dengan menjaga kenyamanan orang terkasih. TCASH dapat digunakan untuk membayar listrik, pengisian e-toll, sampai pembelian tiket bandara dan juga kereta.  
  • 3. Transfer uang menjadi lebih mudah dari biasanya, jangan biarkan mereka menunggu terlalu lama

Pernah mengantri lama di ATM hanya untuk menransfer uang? Pernah kesulitan mentransfer uang ke orang lain karena beda rekening? Ramadhan memang bulan penuh ujian sabar, namun kalau transfer uang bisa menjadi lebih cepat dan tidak mengesalkan, kenapa harus ribet? Fitur berbagi uang TCASH memungkinkan pengguna TCASH untuk mebagikan uangnya dengan mudah dan aman. Cara transfer TCASH pun mudah, kita hanya perlu: 

  • memilih fitur kirim uang pada aplikasi TCASH wallet, 
  • pilih tujuan transfer yang dapat berupa nomor handphone ataupun rekening bank, 
  • memasukan nomor handphone / rekening tujuan
  • kemudian masukan pin serta saldo yang dikirimkan, dan simsalabim uang terkirim.

  • 4. Jangan biarkan mereka memijak hari kemenangan tanpa baju kemenangan

Pada akhirnya, lebaran merupakan momen puncak perayaan Ramadhan. Setelah mengandaskan rasa lapar dan amarah selama sebulan, kita menjadi pemenang di hari kemenangan. Selain ketupat, opor ayam, ataupun kue nastar, belum afdol tentunya menikmati lebaran tanpa baju lebaran. Jangan biarkan orang terkasih anda memijak hari kemenangan tanpa pakaian kemenangan karena alasan konyol seperti malas ke pusat perbelanjaan karena pasti ramai dan berdesak-desakan. 

Ketimbang membeli baju lebaran secara konvensional di trade mall ataupun pusat perbelanjaan lainnya, membelinya secara online adalah pilihan yang bijak. TCASH dapat menjadi solusi 'belanja online' karena dapat digunakan sebagai metode pembayaran di situs belanja online favorit anda. 

             TCASH pada akhirnya merupakan sebuah solusi finansial dalam dunia non tunai. Digital telah mentransformasikan kemudahan dari uang tunai menjadi non tunai. Ketimbang membawa segepok uang kemana-mana, akan lebih aman dan nyaman bagi kita jika hanya 'nge-tap' ataupun klik-klik fitur aplikasi untuk bertransaksi. Mulai dari membeli menu berbuka hingga baju lebaran, segala kebaikan menjadi lebih mudah dengan layanan non tunai seperti TCASH. Lebih berfaedah deh, pokoknya.

No comments:

Post a Comment